Kuasai 5 hal ini dalam merawat model rambut rebonding

Wanita asia dengan rambut panjang hitam dengan model rambut rebonding, sedang menyisir rambut
Merawat model rambut rebonding wajib dilakukan agar rambut kembali sehat dan terjaga kelembapannya. Simak 5 hal dasar dalam merawatnya.
Sebagian orang ingin punya rambut keriting yang alami, sebagian lainnya
yang lebih indah. Jika kamu termasuk golongan yang disebutkan terakhir, maka rebonding bisa kamu coba. Proses memiliki model rambut rebonding membutuhkan proses yang melibatkan beberapa peralatan, yaitu hair softener, papan plastik atau yang berbahan metal, dan flat iron.
Setelah hair softener diaplikasikan pada rambut, beberapa bagian rambut akan ditaruh di papan plastik dan didiamkan beberapa saat. Lama dari proses ini tergantung dari bentuk rambut. Jadi semakin keriting rambutmu, maka semakin lama juga proses pembentukan rambut lurusnya. Tak lama, rambut akan dikeringkan dengan hair dryer lalu diberikan lotion khusus. Setelah itu rambut akan dicatok menggunakan flat iron untuk memastikan agar seluruh rambut berubah strukturnya menjadi lurus.
Mencatok rambut dengan flat iron untuk mendapatkan model rambut rebonding
Hasil akhir model rambut rebonding adalah rambut yang lurus, halus, dan berkilau. Nah, meskipun rambut yang di-rebonding terasa lembut halus, dan teratur, bukan berarti kamu bisa mengabaikan perawatan selanjutnya. Justru perawatan setelah melakukan rebonding sangat penting mengingat rambut dibentuk paksa dan berubah dari struktur alaminya. Selain itu, perawatan ekstra diperlukan agar hasilnya dapat bertahan lama. Penasaran apa saja yang harus perhatikan dalam merawat model rambut rebonding?  Yuk simak panduan kami selengkapnya!


Perawatan dasar dalam merawat model rambut rebonding



1. Pilih produk yang tepat.

Hair softener yang digunakan dapat membuat rambut lebih rentan rusak. Namun dengan menggunakan produk yang tepat, kamu bisa meminimalisir bahkan menghindari kerusakannya. Gunakan shampoo dan conditioner yang bisa membuat rambut lurusmu lebih terjaga. Favorit kami adalahGreen Angelica Hair Shampoo dan Green Angelica Hair Serum Conditioner.



Produk ini dikreasikan seorang pakar perawatan rambut lembut dan lurus dari Tokyo. Yang membuatnya spesial adalah formula istimewa Green Angelica dengan Straight Lock Technology yang dapat mempertahankan rambut lurus agar tetap rapi* dan sehalus sutera.
*hanya pada rambut lurus dengan penggunaan rangkaian Green Angelica.

2. Bijak dalam menata menata rambut.

Hingari penataan rambut yang ekstrem. Saran kami, biarkan rambutmu tergerai selama seminggu sebelum mulai menatanya dengan berbagai variasi gaya kepang rambut atau ponytail. Supaya rambut tidak terlihat kaku, kamu bisa mengubah sedikit model rambut dengan menambahkan aksen layer.
Wanita asia dengan model rambut rebonding lurus dan wanita kaukasia dengan rambut keriting
Kamu bisa intip berbagai potongan rambut layer untuk rambut panjang favorit kami. Ada juga pilihan model rambut layer sebahu yang cantik untuk sehari-hari.

3. Mewarnai dan mengeriting rambut? Tunggu dulu!

Mulai bosan dengan rambut lurus dan ingin mencoba hal baru? Hindari pewarnaan dan proses pengeritingan setidaknya 6 bulan setelah melakukan rebonding. Berikan waktu istirahat yang cukup sebelum ‘mendera’ rambutmu dengan berbagai serangan produk kimia lagi.
Tip editor: Gunakan vitamin rambut secara rutin untuk mengembalikan kelembapan alami rambutmu. Andalan kami adalah Green Angelica Hair Vitamin.


Vitamin rambut ini secara progresif merawat rambut rusak dan menutrisinya dari dalam. Kandungan 5 minyak alaminya serta wangi bunganya yang manis dapat memanjakan rambutmu!

4. Usia rambut rebonding.

Normalnya, model rambut rebonding dapat bertahan mulai dari 3 hingga 6 bulan, namun semua tetap tergantung pada bentuk alami rambutmu karena pada minggu ke-6 rambut baru akan tumbuh. Jika rambutmu keriting, makan kamu akan melihat perubahan pada bagian akar.

5. Panjang rambut.

Model rambut rebonding bukan hanya untuk yang berambut panjang. Pria dan wanita berambut pendek juga bisa mencobanya lho. Pada rambut bob, model rambut ini tampak ideal pada rambut dengan potongan rata, namun kamu tetap bebas berkreasi dengan berbagai variasi gaya bob, seperti bob asimetris, graduated bob, dan lainnya. Agar bentuknya terjaga, kamu juga bisa menggunakan rangkaian Green Angelica Hair Shampoo dan Green Angelica Hair Conditioner.
Pesan dari kami, sebelum memutuskan untuk melakukan rebonding, pastikan kamu sudah memahami prosedur dan dampaknya pada rambut. Jangan sampai karena tergiur memiliki rambut lurus, kamu mengabaikan perawatan yang dibutuhkan oleh rambutmu.
Semoga panduan kami ini bisa membantumu mendapatkan model rambut rebonding yang tak hanya indah, namun juga sehat!

Customer care :
Ella : 082234813382 (Simpati)
WA Klik: http://bit.ly/082234813382
BBM : http://pin.bbm.com/D8402DBA
Line : http://line.me/ti/p/~penumbuhrambutampuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

20 Inspirasi gaya rambut yang cantik untuk merayakan Tahun Baru Imlek