4 Shampoo untuk kulit kepala kering



Bingung memilih shampoo untuk kulit kepala kering yang tepat? Berikut kami paparkan empat jenis shampoo yang kami rekomendasikan untuk mengatasi kombinasi masalah yang kamu hadapi.
Kulit kepala kering tentunya sangat mengganggu, terutama jika masalah ini berujung pada ketombe! Tanda-tanda kulit kepala kering hampir sama seperti ketombe. Bedanya, kulit terasa perih, gatal, dan serpihan kulit yang mengelupas cenderung lebih kecil dibanding ketombe biasa. Solusinya adalah memilih shampoo untuk kulit kepala kering yang tepat.
Sebelum itu, kamu harus tahu dulu apa yang menjadi penyebabnya. Kamu bisa mengidentifikasinya dengan melihat kembali kebiasaan yang sering kamu lakukan. Mulai dari keramas yang tidak rutin, sering menggunakan produk penataan rambut namun tidak mencuci rambut dengan bersih, hingga salah pemilihan produk shampoo. Kali ini All Things Hair akan membantu kamu untuk memilih shampoo untuk kulit kepala kering yang sesuai dengan kombinasi masalah rambut yang sedang kamu hadapi.

Rekomendasi shampoo untuk kulit kepala kering sesuai kebutuhan

1. Green Angelica Hair Shampoo

 

Mendetoksifikasi kulit kepala dan rambut 

Apakah kamu suka bereksperimen dengan berbagai macam gaya dan model rambut dan menggunakan banyak produk seperti hairspray atau gel? Atau kamu termasuk golongan orang yang terpapar polusi saat beraktivitas setiap hari di luar rumah? Bisa jadi kulit kepalamu kering karena perlu detoks!
Rangkaian Produk Green Angelica ini bisa jadi solusi untukmu. Seperti yang kalian tahu, ginger extract dan green tea dapat membantu detokfisikasi racun dalam tubuh. Kedua bahan alami ini bisa kamu temukan di dalam Green Angelica Hair Care Shampoo.
Shampoo ini didesain secara khusus untuk mendetoksifikasi rambut, membersihkannya secara menyeluruh dari polusi, keringat, dan sisa produk di rambut, serta melindungi rambut dari kerusakan. Gunakan bersama dengan Green Angelica Hair Serum Conditioner agar rambutmu juga merasakan manfaatnya.


2. Sunsilk Soft and Smooth Shampoo

Mengembalikan kelembapan kulit kepala dan rambut

Mungkin kamu sudah familiar dengan manfaat di dalam shampoo ini. Sunsilk Soft and Smooth Shampoo memiliki formula istimewa yang dinamakan Moisture-Lock Technology dan kandungan 5 minyak alami, yakni minyak almond, minyak kelapa, minyak zaitun, minyak argan, dan tea seed oil. Gunanya, untuk mempertahankan kelembapan rambut agar tampak sehat dan senantiasa halus serta lembut.
Manfaat minyak alami ini bukan hanya untuk rambut namun juga untuk kulit kepala. Kalau kamu pernah mencoba masker rambut dari minyak kelapa, kamu juga bisa merasakan manfaat baik berupa rambut menjadi lembut dan berkilau dengan dengan rutin menggunakan shampoo ini lho!

3. TRESemmé Scalp Care Shampoo

Menyehatkan kulit kepala dan mencegah kerontokan

Dalam memilih shampoo untuk kulit kepala kering, kamu harus pertimbangkan masalah lain yang ikut muncul. Jika kulit kepala sudah mengelupas cukup parah, sebaiknya kamu mencoba shampoo dengan kandungan zinc dan mineral tinggi.
Jika kulit kepala kering dibiarkan berlarut-larut, rambut akan mudah rontok. Untuk masalah ini kamu bisa mencoba TRESemmé Scalp Care Shampoo. Shampoo ini dilengkapi dengan kandungan Zinc Mineral & Pro-Nutri Essence yang bukan hanya membuat kulit kepala terasa bersih tapi juga bebas ketombe* dan rambut rontok**. Jika ingin hasil yang lebih maksimal, gunakan juga conditioner–nya juga ya!
*tidak ada ketombe yang terlihat dengan penggunaan teratur
**karena patah

4. CLEAR Sakura Fresh Shampoo

Mencegah ketombe dan menyegarkan kulit kepala. 

Nah, shampoo untuk kulit kepala kering lain yang juga menjadi favorit kami adalah CLEAR Sakura Fresh Shampoo dengan ekstrak bunga sakura. Shampoo ini dilengkapi dengan Nutrium 10, perpaduan dari nutrisi, vitamin, dan mineral yang dapat menutrisi kulit kepala secara mendalam untuk mengembalikan nutrisi penting dan memberikan perlindungan lebih lama terhadap ketombe. Yang membuat shampoo ini keren adalah wangi bunga sakura yang dapat memberikan keharuman lebih lama pada rambut. Kulit kepala segar dan bye-bye ketombe!
Bagaimana, sudah tahu shampoo untuk kulit kepala kering mana yang paling cocok untukmu? Yang terpenting adalah pahami kondisi rambut dan kebutuhannya. Selamat mencoba!

Customer Care

Ibu Ella : 082234813382 (Simpati)
WA Klik: http://bit.ly/082234813382
BBM : http://pin.bbm.com/D8402DBA
Line : http://line.me/ti/p/~penumbuhrambutampuh

Komentar

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

Tips memilih warna rambut sesuai warna kulit