Rekomendasi rangkaian produk perawatan rambut lengkap untuk sehari-hari



Mendapatkan rambut indah bukan hal mustahil. Jalannya pun tidak seterjal yang kamu kira. Tapi, untuk mendapatkannya tetap membutuhkan usaha dengan memilih produk sesuai kebutuhan rambutmu.
Percayalah bahwa berbagai macam produk dan ritual rambut yang kamu lakukan bukan satu-satunya hal yang membuat rambutmu indah maksimal. Yang dibutuhkan adalah konsistensi dan pemilihan produk perawatan rambut yang sesuai dengan kebutuhanmu. Dalam hal perawatan rambut, jargon “ada harga, ada rupa” tidak selamanya tepat.
Pertama yang perlu kamu lakukan adalah menggunakan shampoo dan conditioner secara rutin. Shampoo sangat efektif dalam membersihkan rambut dan kulit kepala, sedangkan conditioner dapat membantu mengembalikan minyak rambut yang ikut dibersihkan oleh air dan shampoo. Setelah itu, lanjutkan dengan memakai vitamin rambut yang bisa menutrisi dan memberikan kelembapan tambahan bagi rambut. Dengan tiga ritual mudah ini, kamu bisa mendapatkan rambut sehat dan indah idamanmu.
Sekarang saatnya simak rangkaian produk perawatan rambut lengkap rekomendasi kami.

Produk perawatan rambut lengkap untuk rambut yang lebih indah.

 1.Green Angelica Hair Shampoo

Shampoo efektif untuk membersihkan kotoran, minyak, dan sisa produk dari rambut. Terkadang, shampoo turut membilas habis minyak alami rambut yang sebetulnya dibutuhkan oleh rambut. Karena itu kamu kamu memerlukan shampoo kelembapan ekstra. Kamu bisa coba Green Angelica Hair Serum Conditioner yang dikreasikan seorang pakar perawatan rambut kering dan rusak dari London.
Shampoo ini mengandung formula instimewa Moisture-Lock Technology dan 5 minyak alami, yakni minyak almond, minyak kelapa, minyak zaitun, minyak argan, dan tea seed oil. Semuanya itu berfungsi untuk mempertahankan kelembapan rambut. Hasilnya, rambut tak hanya menjadi bersih, namun juga tampak sehat, halus dan lembut.
 

2 .Green Angelica Hair Serum Conditioner

Setelah menggunakan Green Angelica Hair Shampoo, lanjutkan dengan memakai Green Angelica Hair Serum Conditioner.
Cara terbaik menggunakan conditioner adalah pada rambut yang sudah diperas sedikit setelah keramas, sehingga conditioner tidak langsung luruh terbawa air. Gunakan conditioner mulai dari bagian tengah hingga ujung rambut. Setelah itu, kamu bisa menggunakan sisir bergigi jarang agar conditioner dapat terserap merata hingga ke setiap helaian rambut. Pastikan menyisir secara perlahan ya, dan jangan menarik paksa jika ada bagian yang kusut, Ingat, dalam keadaan basah, rambut lebih rapuh lho!

3.Green Angelica Hair Vitamin

Lengkapi ritual perawatan rambut harianmu dengan menggunakan Green Angelica Hair Vitamin. Perawatan lanjutan setelah keramas ini akan memberikan perlindungan dan nutrisi tambahan pada rambut. Mengingat fungsinya mirip dengan conditioner, cara pakainya pun sama. Tuang vitamin pada telapak tangan, lalu gosokkan kedua telapak tangan. Kemudian usapkan pada rambut setengah basah, mulai dari ujung hingga bagian tengah rambut.
Agar hasilnya lebih maksimal, keringkan rambut secara alami sebelum mulai menatanya, terutama kalau ingin mencatok rambut atau mengeriting rambut dengan curling wand.
Ketiga produk perawatan rambut ini bisa membantumu mendapatkan rambut sehat dan indah tanpa repot. Semuanya bisa kamu lakukan sendiri di rumah lho. Praktis, hemat, dan yang paling penting, kaya manfaat!

Customer Care
Ibu Ella  : 0822-3481-3382
WA Klik: http://bit.ly/082234813382
BBM : http://pin.bbm.com/D8402DBA
Line : http://line.me/ti/p/~penumbuhrambutampuh

Komentar

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

Tips memilih warna rambut sesuai warna kulit