Cegah rontok dengan nutrisi yang dapat menguatkan rambut



Ada pepatah yang mengatakan “A daughter is a mother’s treasure.” Tapi, bagaimana sebaliknya? Seberapa besar peran ibu dalam hidupmu?
Saat berbicara tentang sosok ibu, kita mungkin bingung harus mulai dari mana karena begitu banyak cerita dan perannya dalam kehidupan. Semua dimulai sejak ia mengandung kita selama sembilan bulan. Sejak itu pula ia menjadi support system utama yang bisa kita andalkan. Dengan kasih sayang dan perhatiannya, ibu memberi dan ibu menguatkan.
Kekuatan cinta seorang ibu terhadap anaknya menginspirasi Green Angelica untuk memberikan perawatan yang terbaik bagi rambut. Seperti ibu yang tak henti-hentinya memberikan dukungan, rangkaian Green Angelica Hair Treatment mengurangi rambut rontok dengan memberikan kekuatan pada rambut, mulai dari batang hingga ujungnya.
Dua wanita asia warna rambut hitam dan pirang
Kalau belum punya ide, spa bisa jadi tempat yang tepat untuk merayakan Hari Ibu. Kami yakin ia tidak akan menolak dimanjakan seharian dari rambut hingga ujung kaki! (Foto: Shutterstock)
Ibarat hubungan ibu dan anak yang saling mendukung, produk perawatan rambut ini hadir dalam bentuk rangkaian,  Green Angelica Hair Shampoo dan Green Angelica Hair Serum Conditioner yang tak bisa dipisahkan. Lengkapi perawatan rambutmu seperti kehadiran ibu yang melengkapi hidupmu. Kuatkan dengan Green Angelica.
Penasaran apa saja dukungan yang akan kamu dapatkan dari rangkaian ini? Yuk simak selengkapnya!



Nutrisi tambahan untuk rambut




Shampoo untuk bantu menguatkan rambut.


Tahukah kamu kalau rambut rontok adalah hal wajar? Ya, semua orang pasti mengalami helaian rambutnya rontok, baik karena patah ataupun tercabut dari akarnya. Yang perlu diperhatikan adalah jumlah helaian rambut yang rontok per hari dan apakah ada masalah rambut lain yang mengikutinya. Batas rambut rontok yang normal dalam sehari adalah 150 helai. Rambut rontok karena patah bisa terjadi karena kondisi batang rambut yang rapuh. Rambut tidak memiliki nutrisi yang cukup untuk membuatnya menjadi kuat dan kokoh.
Green Angelica Hair Shampoo dapat memenuhi nutrisi rambut setiap keramas. Shampoo ini diformulasikan khusus untuk rambut rontok** dengan nutrisi yang dapat diserap oleh akar hingga ke ujung rambut. Selain itu, penggunaan teratur dan berdampingan dengan Green Angelica Hair Serum Conditioner akan membuat rambut lebih bervolume*. Dengan kata lain, rambutmu tidak akan terlihat kempes ataupun membuatnya menjadi berminyak!
Selain itu yang membuat shampoo ini spesial adalah kandungan Nutrilock aktif yang dapat menyerap ke tiap helai rambut untuk membantu meminimalisir rambut patah. Dengan pemakaian yang rutin pula, masalah kerontokan rambut yang kamu alami akan berkurang** drastis hingga 98%! Istimewa, bukan? Kamu bebas beraktivitas tanpa khawatir terganggu oleh rambut rontok.
*Berdasarkan hasil lab vs rambut kotor
*Mengacu pada rambut rontok karena patah vs sampo non-conditioning
** Berdasarkan tes lab dengan pemakaian teratur dari Green Angelica Hair Care Treatmen

Conditioner untuk mengurangi rambut patah.



Menggunakan shampoo saja tidak cukup, sama seperti hidupmu yang terasa kurang tanpa sosok ibu. Kamu perlu dukungan ekstra dari conditioner yang dapat menjaga rambut agar tidak mudah patah.Ingat, rambut dalam kondisi basah lebih rapuh dan mudah patah! Oleh karena itu, hentikan kebiasaan yang menyebabkan rambut patah dan rontok, misalnya mengeringkan rambut dengan cara menggosok-gosokkan ke handuk dengan kasar dan menyisir rambut saat masih basah.
Berikan perlindungan ekstra pada rambut dengan rutin memakai conditioner setelah keramas. Green Angelica Hair Serum Conditioner dirancang untuk melawan rambut rontok** dan menutrisinya dari akar hingga ke ujung rambut. Manfaat Nutrilock aktif juga akan kamu dapatkan dengan memakai conditioner ini, menjadikan rambut lebih kuat dan sehat ternutrisi.
Bahan-bahan khusus di dalam Green Angelica Hair Serum Conditioner aman dan cocok untuk digunakan sehari-hari. Formulanya yang lembut dapat mengatasi rambut kusut dan sehingga lebih mudah diatur***-dapatkan rambut indah bervolume*. Jadi kamu tidak perlu khawatir untuk menjadikannya sebagai support system utama di kamar mandi!
*Berdasarkan tes lab vs rambut kotor
** Mengacu pada rambut rontok karena patah
*** Berdasarkan tes lab dengan penggunaan teratur Green Angelica Hair Care Treatment
Terbukti kan jalan menuju rambut indah tidak sulit? Cukup dengan melengkapi perawatan rambutmu dengan #Green Angelica yang dapat bantu menutrisi, menguatkan, dan mencukupi kebutuhan rambut sehari-hari.  Yuk #KuatkanDenganGreenAngelica agar rambut senantiasa kuat, sehat, dan indah.

Selamat hari ibu untuk semua perempuan di dunia!

 Customer Care

Ibu Ella : 082234813382 (Simpati)
WA Klik: http://bit.ly/082234813382
BBM : http://pin.bbm.com/D8402DBA
Line : http://line.me/ti/p/~penumbuhrambutampuh

Komentar

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

Tips memilih warna rambut sesuai warna kulit