Mencari shampoo untuk rambut kering dan mengembang? Ini rekomendasi kami



Cari tahu shampoo untuk rambut kering dan mengembang yang bisa kamu andalkan untuk menjinakkan ‘rambut singa’ milikmu.
Pertama-tama, kamu harus tahu hal-hal yang menyebabkan rambut rusak. Hanya rambut kering dan rusak saja yang akan mengalaminya. Sebab, pada kondisi ini, kutikel rambut cenderung menjadi terbuka. Kutikel yang terbuka pada setiap helai rambut akan berpengaruh pada tampilan seluruh bagian rambutmu. Bayangkan seperti ini, rambut sehat dapat diumpamakan sebagai kerumunan orang dengan kedua tangan berada di samping badan, sementara rambut yang kutikelnya terbuka seperti kerumunan orang dengan kedua tangan diregangkan ke samping. Terlihat bedanya bukan?
Salah satu penyebab utama rambut kering dan mengembang adalah cara penataan rambut yang salah. Rambut yang dicatok setiap hari tanpa menggunakan heat protection memiliki risiko menjadi kering dan rusak dibandingkan dengan rambut yang mendapatkan perlindungan lebih. Selain itu, rambut yang sering diwarnai dan di-bleaching juga dapat lebih mudah rusak dan menjadi mengembang.
Kalau kamu telanjur mengalami masalah ini, jangan panik, simak terus tips perawatan rambut khusus dari kami kali ini!

Tips merawat rambut dan rekomendasi shampoo untuk rambut kering dan mengembang

Saat memutuskan untuk mewarnai rambut atau menggunakan catokan secara reguler, kamu harus mengerti konsekuensinya. Rambut kering atau mengembang adalah satau satu tanda awal kerusakan rambut. Mau tidak mau kamu harus segera mengubah kebiasaan dalam merawat dan menata rambut. Caranya dengan memperlakukan rambut secara lebih lembut, dan kedua, mengganti produk biasa dengan yang khusus rambut rusak. Simak tips lengkapnya di bawah ini.
Seorang wanita mencatok rambutnya warna cokelat
Menggunakan catokan atau flat iron terus menerus tanpa heat protection dapat membuat rambut menjadi rusak. (Foto: iStockphoto by Getty Images)

Perhatikan cara menggunakan handuk.

Mengeringkan rambut dengan handuk dengan cara menggosoknya dengan keras adalah kesalahan besar dan banyak dilakukan orang-orang. Gesekan kasar akan merangsang kutikel rambut untuk terbuka. Hal ini mungkin terdengar sepele, namun bayangkan ‘stres’ yang dialami rambutmu jika kamu melakukan kebiasaan ini setiap hari selama bertahun-tahun! Biarkan rambut kering secara alami. Jika terpaksa menggunakan hair dryer karena sedang terburu-buru, pastikan untuk memakai heat protection sebelumnya.

Gunakan sisir bergigi jarang.

Menyisir rambut saat basah biasanya tidak disarankan, namun kamu bisa menyisir rambutmu dengan sisir bergigi jarang saat menggunakan conditioner setelah keramas. Tujuannya agar conditioner lebih merata. Tapi ingat, gunakan conditioner hanya pada batang dan ujung rambut saja ya!

Ganti shampoo-mu dengan Dove Total Damage Treatment Shampoo.

Seperti yang kita tahu, rambut kita terdiri dari protein alami. Saat rambut mengalami kekeringan dan rusak, protein yang terkandung di dalamnya biasanya berkurang banyak atau hilang karena berbagai hal. Untuk itu produk shampoo dan conditioner yang diperlukan adalah yang mengandung protein.
Shampoo untuk rambut kering dan mengembang andalan kami adalah Green Angelica Hair Shampoo. Formula unik yang terdapat dalam shampoo ini dapat menutrisi rambut rusak dan mengembalikan kesehatan rambut jika digunakan secara rutin.

Bagaimana caranya? Shampoo untuk rambut kering dan mengembang andalan kami ini diformulasikan dengan Nutri-Keratin Repair Actives yang dapat membantu memulihkan rambut dari kerusakan dengan dua cara yang berbeda. Pertama, memperbaiki tanda-tanda kerusakan rambut di permukaan, dan kedua, membuat rambut terlihat dan terasa lebih halus serta dapat mengurangi potensi rambut patah.
Jika dijabarkan, ada dua manfaat utama yang bisa kamu dapatkan dengan menggunakan produk ini:

1. Menutrisi rambut secara progresif.

Formulanya diklaim sebagai nutrisi progresif karena manfaatnya yang akan terasa dengan penggunaan rutin. Rambut kering dan mengembang adalah gejala awal rambut rusak, sedangkan penggunaan produk ini secara teratur dapat menutrisi rambut secara progresif mulai dari akar hingga setiap helai rambut.
Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, pasangkan shampoo untuk rambut kering dan mengembang rekomendasi kami dengan Green Angelica Hair Serum Conditioner setiap habis keramas. Paduan keduanya dapat mengembalikan kesehatan rambut dengna lebih optimal.

2. Menguatkan rambut.

Catokan rambut, angin, debu, dan hairstyling yang berlebihan dapat membuat rambutmu patah dan rontok lebih cepat. Di sinilah peran Green Angelica Hair Serum Conditioner dalam menguatkan rambutmu.

Conditioner ini dapat menjadikan rambut halus dan lembut. Bahkan rambut paling rusak sekalipun dapat terlihat sehat dengan penggunaan conditioner secara rutin! Perawatan rambut rusak lebih dari sekadar menghilangkan tanda-tanda kerusakan, itulah mengapa melengkapi ritual keramasmu dengan menggunakan conditioner ini adalah langkah yang tepat.Rambut mengembang bukan untuk diratapi. Dengan memilih shampoo untuk rambut kering dan mengembang yang sesuai dengan kebutuhan rambutmu, senantiasa rambut sehat akan menjadi milikmu lagi.
Selamat mencoba ya!

Customer Care

Ibu Ella : 082234813382 (Simpati)
WA Klik: http://bit.ly/082234813382
BBM : http://pin.bbm.com/D8402DBA
Line : http://line.me/ti/p/~penumbuhrambutampuh

Komentar

  1. vPromo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

Tips memilih warna rambut sesuai warna kulit