Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Wanita asia rambut hitam panjang menata rambut dengan gaya sanggul pengantin modern untuk wajah bulat
Langkah-langkah mudah untuk tampil spesial di hari istimewamu!
Gaya busana dan riasan pengantin yang sederhana kini sedang ngetren. Beberapa artis dan selebriti tanah air hingga sang Duchess of Sussex pun memilih untuk tampil manis dan minimalis di hari paling bahagianya. Memang sih, banyak yang beranggapan bahwa pengantin seharusnya jadi ratu yang paling cantik melebihi para tamu undangan. Namun apa salahnya di hari besarmu ini, kamu justru menggunakan pakaian, makeup dan tatanan rambut yang paling nyaman untukmu? Dengan memilih konsep minimalis, kamu bisa fokuskan energimu untuk menyambut tamu dan menikmati hari penting ini!
Tak perlu jadikan alasan wajah bulat untuk menggunakan riasan wajah yang tebal atau gaya rambut yang spektakuler. Kamu justru beruntung miliki wajah bulat! Memiliki wajah bulat artinya kamu punya banyak kesempatan untuk bereksperimen dengan berbagai macam gaya rambut. Beberapa trik penataan rambut akan membuat wajahmu berbeda loh. Di sini kami sudah membuat tutorial gaya rambut pengantin keren untuk kamu yang berwajah bulat.
Selain penataan rambut, kamu juga harus mempersiapkan rambut dengan baik. Tanpa persiapan yang benar, hasil sasak tidak akan sempurna. Gawat kan kalau rambut berminyak di hari yang penting ini? Sebelum mulai menata rambut, keramas dengan shampoo dan conditioner yang bisa menjaga kesehatan rambut sekaligus menguatkan dan membuatnya mudah diatur.
Coba deh Green Angelica Hair Shampoo dan Green Angelica Hair Serum Conditioner. Formulanya membuat rambut lembut teratur, dan setiap habis menggunakannya, kamu akan merasa seperti habis pulang perawatan dari salon!
Setelah memastikan rambut benar-benar kering, kamu bisa mulai langkah-langkah tutorial sanggul pengantin modern berikut!



Sanggul pengantin modern untuk si wajah bulat




Wanita asia dengan rambut panjang hitam menyisir rambut ke samping - sanggul pengantin modern untuk wajah bulat
1

Belah pinggir rambut.

Sisir rambut hingga rapi, lalu belah pinggir menggunakan ujung sisir sasak.
Wanita asia dengan rambut hitam panjang menggunakan vitamin rambut - sanggul pengantin modern untuk wajah bulat
2

Pakai vitamin rambut.

Tuangkan vitamin rambut pada telapang tangan dan oleskan pada sisir sebelum menyisir rambut. Trik ini akan membuat vitamin lebih meresap sempurna ke tiap helai rambut dan membuatnya tampak berkilau.
Wanita asia dengan rambut hitam panjang menyasak rambut - sanggul pengantin modern untuk wajah bulat
3

Mulai menyasak rambut.

Buat rambut terlihat lebih bervolume dengan menyasak bagian atas rambut. Pegang rambut dalam posisi tegak, lalu sasak rambut perlahan ke arah akar rambut. Lanjutkan menyasak rambut hingga mendapatkan volume yang kamu inginkan.
Wanita asia dengan rambut hitam panjang memisahkan poni bagian depan - sanggul pengantin modern untuk wajah bulat
4

Tata poni dan bagian depan rambut.

Sisir sebagian rambut ke belakang, lalu sisihkan poni dan sebagian sisi rambut yang berada di depan dan sejajar dengan telinga untuk ditata terakhir.
Wanita asia dengan rambut hitam panjang membentuk cepol - sanggul pengantin modern untuk wajah bulat
5

Bagi dua rambut dan bentuk cepol.

Bagi rambut menjadi dua bagian untuk dibuat menjadi cepol. Caranya, ikat rambut seperti akan membuat low ponytail. Ikat tiga kali agar kencang, tapi biarkan sebagian rambut menjuntai di ikatan terakhir. Hasilnya akan seperti cepol lonjong.
Wanita asia dengan rambut hitam panjang membentuk cepol rambut - sanggul pengantin modern untuk wajah bulat
6

Membentuk cepol rambut.

Ambil salah satu bagian cepol tersebut, lalu gulung secara acak bersama bagian ujung rambut. Jepit dengan bobby pin hingga membentuk cepol kecil. Jika merasa ujung rambut masih terlalu panjang, gulung rambut sekali lagi lalu jepit. Lanjutkan proses ini pada cepol di sebelahnya.
7

Pakai heat protection spray.

Langkah selanjutnya adalah mengeriting rambut. Sebelum itu, lindungi rambutmu dengan memakai Hair Spray terlebih dulu.
Semprotkan Hair Spray ini ke seluruh bagian rambut agar rambut tidak mudah rusak meski terpapar suhu panas yang ekstrem.
Wanita asia dengan rambut hitam panjang mengeriting poni rambut - sanggul pengantin modern untuk wajah bulat
8

Keriting bagian depan rambut.

Berikan tekstur tambahan dengan cara mengeriting rambut menggunakan curling wand. Ambil salah satu bagian rambut lalu keriting rambut ke arah luar.
Wanita asia dengan rambut hitam panjang membuat cepol rambut -sanggul pengantin modern untuk wajah bulat
9

Buat twist di atas rambut.

Twist rambut mengikuti arah gulungan. Tahan ujung rambut lalu sasak perlahan dengan jari untuk menambahkan tekstur. Gabungkan dengan cepol yang terbentuk, lalu jepit dengan bobby pin di bagian belakang rambut.
Wanita asia dengan rambut hitam panjang menata cepol - sanggul pengantin modern untuk wajah bulat
10

Selesaikan penataan rambut.

Tambahkan hiasan rambut untuk mempercantikan tatanan rambutmu.

Jangan jadikan bentuk wajahmu sebagai hambatan dalam berkreasi, apalagi di hari istimewamu sendiri. Model sanggul pengantin dengan belahan samping seperti ini bisa mempermanis tampilanmu karena memberikan ilusi rahang yang lebih ramping. Selain model sanggul pengantin modern ini, kami juga pernah beragam model sanggul pengantin tradisional adat Batak lho!
Customer Care

Komentar

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

Tips memilih warna rambut sesuai warna kulit