Perawatan dasar kulit kepala untuk wanita



Girls, kuasai cara merawat kulit kepala demi pemampilan rambut yang paripurna!
Tak banyak yang sadar bahwa kulit kepala juga perlu dirawat selayaknya rambut. Kondisi kulit kepala yang tidak sehat menjadi tidak kondusif bagi rambut baru untuk tumbuh.
Ada beberapa cara yang bisa kamu coba untuk menjaga kesehatan kulit kepala. Berikut langkah-langkah mudah yang bisa langsung kamu praktikkan di rumah!



4 Hal penting demi kulit kepala sehat




Pondasi rambut sehat.

Sekitar 99% nutrisi yang diserap rambut berasal dari kulit kepala. Itu sebabnya kamu perlu memperhatikan produk perawatan rambut yang digunakan agar dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian rambutmu.
Salah satu produk rambut yang kami rekomendasi adalah rangkain shampoo yang tak hanya bisa menutrisi kulit kepala, namun juga menjaga rambut dari serangan ketombe*.
Tip editor: Untuk mendapatkan sensasi digin dan segar pada kulit kepala, kami sarankan untuk mencoba Green Angelica Hair Shampoo.

Formulanya efektif menghilangkan ketombe dan menyegarkan kulit kepala dan membersihkan rambut. Pas banget dipakai sehabis berolahraga atau beraktivitas seharian di luar rumah!

Keramas setiap hari.

Oke, oke, kami ngerti terkadang kamu terlalu capek untuk keramas setelah beraktivitas seharian. Keramas setiap dua hari sekali memang tak ada salahnya, namun, kalau kamu termasuk yang gampang berkeringat dan bermobilitas tinggi, keramas setiap hari masih menjadi solusi terbaik.
shampoo dengan kandungan bahan alami
Hindari keramas dengan air panas agar rambut tidak cepat rusak.  (Foto: Hariono Halim)
Keringat dan minyak yang menumpuk di kulit kepala bisa menimbulkan masalah baru. Mulai dari bau apek, tumbuh jamur, hingga ketombe parah yang semakin sulit diatasi.
Yuk jangan malas untuk keramas supaya rambut dan kulit kepala selalu bersih dan sehat!

Perhatikan asupan harianmu.

Semoga kamu belum bosan dengan jargon ini: you are what you eat. Seklise apapun kedengarannya, makanan yang kamu konsumsi turut memiliki andil dalam kesehatan setiap anggota tubuh, termasuk rambutmu.
Yang perlu dipahami, kamu tidak perlu diet habis-habisan dengan memangkas sebagian besar nutrisi yang masuk. Diet yang benar adalah pola makan teratur dengan porsi buah, sayur, protein, dan lemak yang seimbang.

Lindungi rambut dari sengatan sinar matahari.

Wanita Asia dengan model rambut pin-up girl.
Bergaya vintage sambil melindungi rambut dan kulit kepala? Kenapa tidak! (Foto: Hariono Halim)
Wanita cenderung memiliki kulit yang lebih sensitif dibandingkan pria, sehingga terkadang membutuhkan perawatan ekstra, khususnya soal perlindungan dari terik matahari dan sinar UV.
Berbeda dengan kulit wajah dan kulit tubuh yang kerap mendapatkan perhatian, kulit kepala cenderung kita abaikan. Kebiasaan yang tampaknya sepele ternyata bisa memberikan efek merusak bagi rambut dan kulit kepala. Misalnya berpanas-panasan di luar rumah.
Solusinya mudah saja, mulai dari memakai payung topi, scarf, atau apapun yang bisa melindungi kepalamu dari sengatan sinar matahari. Ingin cara yang lebih chic dan modis? Kamu bisa coba berbagai gaya scarf untuk digunakan sebagai aksesori rambut!

 Customer Care

Ibu Ella : 082234813382 (Simpati)
WA Klik: http://bit.ly/082234813382
BBM : http://pin.bbm.com/D8402DBA
Line : http://line.me/ti/p/~penumbuhrambutampuh

Komentar

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

7 Cara menebalkan rambut tipis dengan mudah

Tips memilih conditioner untuk rambut kering