7 Cara menebalkan rambut tipis dengan mudah


cara-menebalkan-rambut-tipistap dua kali untuk zoom

Cara menebalkan rambut tipis ada banyak, mulai dari memakai mousse, menyasak, hingga mengganti produk shampoo-mu. Jika ingin tahu cara lengkapnya, baca sampai habis yuk!
Jika kamu sering berjuang menata rambut tipismu setiap hari agar terlihat tebal, berarti kamu berada di tempat yang tepat. Kami mengerti bahwa rambut tipis sering membuat frustrasi karena selalu terlihat lepek, susah ditata dengan berbagai macam gaya dan membuatmu serba salah. Tujuh tips ini bisa membuat rambutmu semakin terlihat tebal dan sehat!


Cara menebalkan rambut tipis dalam 7 langkah mudah



1. Gunakan shampoo yang tepat.

Sebelum menata rambut, yang perlu kamu lakukan adalah memastikan bahwa shampoo yang kamu gunakan mengandung formula yang dapat membuat rambut terlihat lebih tebal. Produk shampoo yang kami rekomendasikan adalah Green Angelica Hair Shampoo. Formula Oxyfusion di dalamnya, memberikan kelembapan alami dan  menambah volume ekstra pada rambut. Formula ini dapat membersihkan dengan lembut, melembapkan. dan menambah volume ekstra pada rambut sampai 95%*.
*Rambut segar yang dicuci dengan Green Angelica Hair Shampoo dibandingkan dengan rambut yang tidak dicuci

2. Tambahkan mousse saat mengeringkan rambut.

Cara menebalkan rambut tipis yang kedua adalah dengan menggunakan mousse. Untuk rambut yang lebih tebal, kamu bisa menggunakan mousse dengan menyemprotkannya ke tangan hingga seukuran telur. Namun, jumlah ini tergantung dari panjangnya rambutmu. Cara menggunakan yang terbaik adalah pada rambut setengah basah. Untuk mendapatkan tekstur, keringkan rambut menggunakan pengering rambut sambil disisir dengan jari.

3. Menyasak rambut.

Menyasak rambut dan menyemprotkannya dengan hairspray adalah salah satu cara menebalkan rambut tipis. Caranya, ambil sebagian rambut pada bagian atas rambut. Pada bagian sebelah dalam, sisir rambut ke arah dalam mulai dari ujung rambut. Setelah rambut sedikit tersasak, semprotkan dengan hairspray bagian yang sudah tersasak, dan taruh rambut seperti biasa. Setelahnya, semprotkan kembali hairspray pada rambut yang telah ditata untuk mengunci bentuknya agar tidak mudah berubah.
cara menebalkan rambut tipis
Menyasak rambut dapat membuat efek rambut yang lebih tebal. (Foto: iStock by Getty Images)

4. Menggunakan dry shampoo.

Dry shampoo bukan hanya digunakan untuk keadaan darurat, namun kamu bisa menggunakannya juga untuk membuat rambut lebih mengembang dan tebal. Caranya adalah dengan menyemprotkan shampoo ke seluruh bagian rambut. Setelah itu sisir rambut menggunakan jari atau paddle brush agar rambut semakin bertekstur.

5. Ganti model rambut.

Ingin mendapatkan rambut yang terlihat tebal? Mengapa tidak mengganti gaya rambut? Kamu bisa coba berbagai variasi model rambut bob. Model rambut ini memberikan efek tebal, loh.

6. Variasi gaya rambut.

Jika rambutmu tipis dan lurus, kamu bisa variasikan model rambut yang kamu miliki. Mengapa tidak coba keriting? Model rambut keriting bisa membuat rambutmu terlihat lebih tebal seketika jika dilakukan dengan proses dan produk yang tepat.

7. Ganti belahan rambut.

Cara ini adalah cara yang paling mudah. Jika kamu punya belahan rambut yang selalu jatuh ke kiri, coba ganti belahan tersebut ke kanan. Jika belahan rambutmu di tengah, coba tarik rambutmu ke belakang. Kamu bisa mendapatkan volume yang kamu inginkan!
Setelah tahu cara menebalkan rambut tipis, kini kamu tidak perlu khawatir lagi dalam menata rambutmu. Semoga tipsnya membantu!

Customer Care

Ibu Ella : 082234813382 (Simpati)
WA Klik: http://bit.ly/082234813382
Line : http://line.me/ti/p/~penumbuhrambutampuh

Komentar

  1. Promo Fans^^poker :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis

    BalasHapus
  2. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

Tips memilih warna rambut sesuai warna kulit