Produk untuk meluruskan rambut dan tips memaksimalkan penggunaannya



Produk untuk meluruskan rambut dan tips memaksimalkan penggunaannya - Produk rekomendasi ini bisa diandalkan untuk membuat rambut tampak lurus dan mudah ditata.
Apakah ada produk untuk meluruskan rambut secara ajaib? Tak perlu jauh-jauh mencari ‘magic potion’ ini, sebab, kecuali kamu melakukan smoothing, rambutmu tak akan jadi lurus dalam hitungan jam. Namun, ada beberapa produk yang bisa membantu wujudkan rambut lurus idamanmu dan bisa kamu gunakan sehari-hari tanpa hasil permanen yang bisa merusak.
Pertama-tama, pahami bahwa produk-produk yang kami rekomendasikan ini bukanlah produk pelurus rambut berbahan kimia yang bisa mengubah tekstur rambut dengan seketika. Produk pilihan kami bekerja untuk membantu rambut megar dan mengembang agar lebih lembut, mudah diatur, dan terlihat lebih lurus.
Kalau kamu merasa sering mengalami drama rambut karena rambut kusut dan sulit diatur, berati kamu perlu membaca artikel ini sampai tuntas. Tak perlu impulsif untuk melakukan smoothing rambut, masih ada usaha lain yang bisa kamu lakukan, misalnya dengan mencatok. Tapi jika rambutmu susah dicatok dan kamu merasa hasil catokannya tak kunjung ‘matang’, berarti perlu produk pendukung agar hasil catokan kamu lebih maksimal.
Tanpa berpanjang lebar, simak produk-produk apa saja yang kami rekomendasikan untuk membuat rambut lurus.

Rekomendasi produk untuk meluruskan rambut

1. Green Angelica Hair Shampoo.

 

Kami yakin kamu sudah sangat hafal dengan produk ini. Green Angelica Hair Shampoo memang jagonya dalam urusan menuntaskan rambut megar dan kusut.
Hal ini karena produk unggulan Green Angelica ini diformulasikan khusus dengan kandungan keratin untuk mengembalikan protein rambut, sehingga rambut menjadi lembut, berkilau, dan mudah diatur.
Tip pemakaian maksimal: Keramas minimal 2 hari sekali untuk dapatkan hasil maksimalnya karena kandungan keratin di dalam shampoo ini mampu membantu membuat rambut terlihat lurus selama 48 jam*.

2. Green Angelica Hair Serum.

 

Jika kamu berhenti di proses penggunaan shampoo saja, maka keramasmu kurang lengkap. Kamu butuh vitamin rambut untuk melembapkan kembali rambutmu dari terbilasnya minyak alami rambut. Untuk membuat rambutmu lebih lurus dan tidak seperti rambut singa, kamu butuh yang sama baiknya dengan shampoo yang sudah disebutkan sebelumnya. Solusinya? Green Angelica Hair Serum!

Tip pemakaian maksimal: Sebelum menggunakan vitamin rambut, peras sedikit rambut agar vitamin rambut bisa lebih meresap sempurna. Gunakan dari tengah rambut hingga ke ujungnya. Vitamin rambut ini bisa digunakan sebagai perawatan deep conditioning mingguan juga loh!

Itu dia rekomendasi produk untuk meluruskan rambut yang praktis dan mudah untuk sehari-hari. Dengan perawatan ini, kamu tak perlu khawatir rambut menjadi rusak seperti halnya melakukan smoothing atau rebonding yang bersifat permanen.

 Yukk Konsultasikan masalahmu dengan menghubungi

Customer care :

Ella : 082234813382 (Simpati)
WA Klik: http://bit.ly/082234813382
BBM : http://pin.bbm.com/D8402DBA
Line : http://line.me/ti/p/~penumbuhrambutampuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

20 Inspirasi gaya rambut yang cantik untuk merayakan Tahun Baru Imlek