10 Merk Pelembab Wajah yang Bagus dan Recommended

Pelembab wajah merupakan salah satu produk perawatan kulit yang wajib dimiliki oleh setiap wanita. Selain untuk melembabkan kulit wajah, pelembab atau moisturizer juga akan membuat wajah bersinar, mencegah keriput, serta menghindarkan berbagai masalah pada kulit wajah.
Saat ini terdapat banyak merk pelembab wajah yang bagus di pasaran, mulai dari produk lokal hingga produk mancanegara. Nah, bagi Anda yang bingung menentukan moisturizer yang bagus, berikut penumbuh rambut akan mengulas 10 pelembab wajah terbaik dan sangat recommended.

10 Merk Pelembab Wajah yang Bagus

1. CeraVe Facial Moisturizing Lotion PM

CeraVe Facial Moisturizing Lotion PM Merk Pelembab Wajah yang Bagus
Dikemas dalam botol besar yang hampir mirip dengan hand body lotion, merk pelembab wajah yang bagus ini merupakan produk best seller di beberapa negara. CeraVe Facial Moisturizing Lotion PM bisa dipakai sebagai krim malam. Produk ini tidak akan meninggalkan residu lengket pada kulit wajah.
CeraVe Facial Moisturizing Lotion PM dilengkapi dengan bahan-bahan untuk memperbaiki dan memulihkan lapisan pelindung alami kulit. Pelembab ini bersifat non-comedogenic dan tidak menimbulkan iritasi.
Ada kandungan ceramide, niacinamide, dan hyaluronic acid di dalam pelembab wajah yang satu ini.

2. Nivea Soft Moisturizing Cream

Nivea Soft Moisturizing Cream
Bila Anda mencari pelembab wajah dengan harga terjangkau dan bisa diperoleh dengan mudah, maka Anda dapat membeli Nivea Soft Moisturizing Cream. Pasalnya, Pelembab ini diformulasikan untuk kulit yang kering dan sensitif.
Formulanya yang ringan dan tidak memberatkan wajah membuat pelembab ini sangat cocok dipakai sehari-hari. Anda pun bisa menggunakan pelembab Nivea ini sebagai base make up.

3. Sariayu Putih Langsat Moisturizer

Sariayu Putih Langsat Moisturizer
Sariayu Putih Langsat Moisturizer merupakan pelembab wajah yang bagus yang recommended selanjutnya. Pelembab wajah ini dibuat dari bahan-bahan alami yang dapat memutihkan wajah, salah satunya adalah ekstrak buah langsat.
Ekstrak buah langsat bermanfaat untuk melindungi kulit dari enzim tirosinase yang bisa membuat kulit nampak lebih gelap.  Produk ini juga mengandung micronized titanium dioksida yang mampu melindungi kulit dari sinar ultraviolet.
Dengan menggunakan pelembab wajah ini, kulit Anda akan lebih cerah setelah 4 minggu.

4. Olay Active Hydrating Beauty Fluid Lotion Original

Olay Active Hydrating Beauty Fluid Lotion Original
Tidak ada merk pelembab wajah yang bagus dan bisa melembabkan wajah selama 48 jam penuh seperti Olay Active Hydrating Beauty Fluid Lotion Original. Pelembab ini akan senantiasa membuat kulit yang kering menjadi lebih lembab tanpa menyebabkan terlalu berminyak.
Manfaat dari produk ini adalah mengembalikan kelembaban alami kulit untuk mencegah garis-garis halus dan kerutan. Tidak ada kandungan minyak yang terdapat di dalam produk ini. Krim pelembab yang bisa dipakai pemilik kulit sensitif dan berjerawat ini sudah diuji secara dermatologist.

5. Clarins HydraQuench Cream

Clarins HydraQuench Cream
Satu lagi pelembab wajah yang juga bisa dipakai sebagai base make up, yakni Clarins HydraQuench Cream. Produk yang satu ini memiliki tekstur yang sedikit berminyak. Akan tetapi, krim ini mudah meresap di kulit sehingga tidak meninggalkan kesan lengket atau membuat wajah terlihat oily.
Anda dapat menggunakan Clarins HydraQuench Cream pada pagi dan malam hari. Kulit akan terasa lembih kenyal dan halus apabila Anda menggunakan krim pelembab ini secara teratur. Pelembab seharga 80 ribu ini cocok untuk semua jenis kulit.

6. Paula’s Choice Skin Recovery Replenishing Moisturizer

Paula's Choice Skin Recovery Replenishing Moisturizer
Pelembab ini memiliki formula yang menggabungkan bahan-bahan pelembab yang dapat memberikan hidrasi pada kulit yang kering secara instan. Paula’s Choice Skin Recovery Replenishing Moisturizer akan meminimalkan munculnya keriput atau garis halus akibat tekstur kulit yang terlalu kering.
Krim ini bekerja dengan melestarikan kadar air alami kulit Anda. Antioksidan dan minyak yang berasal dari tumbuhan alami di dalam pelembab ini akan mengembalikan kilau alami wajah. Paula’s Choice Skin Recovery Replenishing Moisturizer bisa dipakai pada malam hari sebelum tidur. Pemilik kulit yang sensitif juga bisa menggunakan produk ini.

7. Shiseido Bio-Performance Advanced Super Revitalizer Cream

Shiseido Bio-Performance Advanced Super Revitalizer Cream Whitening Formula
Sebuah pelembab dengan krim yang mewah ini dapat membuat wajah terlihat lebih cerah dengan pemakaian yang teratur. Shiseido Bio-Performance Advanced Super Revitalizer Cream Whitening Formula merupakan suplemen kulit wajah untuk memerangi dampak buruk lingkungan sekitar yang dapat merusak kulit.
Formula di dalam pelembab ini bekerja dengan meratakan warna kulit, menyamarkan garis-garis halus, dan menyamarkan bintik hitam di wajah. Tampilan wajah jadi terlihat lebih cerah, segar, dan bercahaya jika Anda memakai produk ini setiap hari.

8. Clinique Superdefense Daily Defense Moisturizer Broad Spectrum SPF 20

Clinique Superdefense Daily Defense Moisturizer Broad Spectrum SPF 20
Mulai hari Anda dengan menggunakan merk pelembab wajah yang bagus. Clinique Superdefense Daily Defense Moisturizer Broad Spectrum SPF 20 adalah pelembab harian yang cocok untuk mengawali hari Anda. Krim ini akan menghidrasi kulit agar tidak kering dan mengalami iritasi.
Clinique juga menambahkan antioksidan dan UVA/UVB Protection pada produk yang satu ini. Penggunaan secara teratur juga dapat menghambat munculnya tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. Tekstur krim ini juga mudah terserap oleh kulit dan tidak meninggalkan residu minyak sama sekali.

9. GlamGlow ThirstyMud Hydrating Treatment

GlamGlow ThirstyMud Hydrating Treatment
GlamGlow dikenal sebagai produk perawatan wajah yang ternama di Amerika Serikat. Tak heran jika salah satu pelembab wajahnya, GlamGlow ThirstyMud Hydrating Treatment, juga merupakan produk yang best seller. Pelembab ini akan menghidrasi kulit wajah dan mengembalikan cerah alami wajah Anda.
Produk ini turut diperkaya dengan bahan-bahan alami untuk menutrisi kulit dengan baik seperti hyaluronic, citric acids, raw honey, dan ginger roots. Aplikasikan krim ini tidak hanya di area wajah saja, tetapi juga pada leher dan dada.

10. Too Cool For School Egg Mellow Cream

Too Cool For School Egg Mellow Cream
Too Cool For School Egg Mellow Cream adalah pelembab yang diformulasikan untuk kulit normal, kombinasi, kering, dan sensitif. Merk pelembab wajah yang bagus ini berasal dari ekstrak kuning telur, ekstrak albumen (putih telur), dan minyak omega untuk memberi nutrisi intensif.
Tak hanya itu saja, pelembab ini juga diperkaya dengan serat collegen untuk menjadikan kulit jadi lebih elastis. Too Cool For School Egg Mellow Cream akan membuat kulit jadi lebih kencang dan terhindar dari tanda-tanda penuaan.
Selamat membaca artikel 10 merk pelembab recommended di atas, ya. Jika ingin konsultasi,bisa dengan menghubungi Customer care dibawah. Selain itu, kamu juga bisa membeli produk perawatan rambut,produk kecantikan dan produk lainnya yang kamu butuhkan melalui Market place kami. Pesanan kamu akan siap diantar ke lokasi tujuan. Yuk,order sekarang juga!

Customer Care

Ella green angelica     : 085807422000 (Indosat)
WA Klik                     : http://bit.ly/WhatsappGApenumbuhrambut
BBM                           : http://bit.ly/bbmGApenumbuhrambut
Line                            :http://bit.ly/lineGApenumbuhrambut

Dapatkan Green Angelica di Ecommerce Resmi dan Dapatkan Gratis Ongkos
Kirim dan Layanan Bayar di Tempat (COD). Klik aja :
Shopee                       = http://bit.ly/shopeeGAElla
LaZada                      = http://bit.ly/lazadaGApenumbuhrambut
Tokopedia                 = http://bit.ly/tokpedGApenumbuhrambut
Bukalapak                 = http://bit.ly/bukalapakGApenumbuhrambut
Olx                            = http://bit.ly/olxGApenumbuhrambut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

20 Inspirasi gaya rambut yang cantik untuk merayakan Tahun Baru Imlek

Tips memilih conditioner untuk rambut kering