Cara Merawat Payudara Agar Tetap Sehat, Kencang, Cantik dan Seksi – Cantik Menawan

Selain wajah, payudara selalu menjadi bagian dari tubuh wanita yang paling menarik dan paling sering mendapat perhatian. Tidak hanya bagi kebanyakan manusia atau lawan jenis, akan tetapi juga di kalangan kaum hawa itu sendiri. Berbicara soal payudara, ada beberapa cara merawat payudara agar tetap sehat, kencang, cantik dan seksi yang bisa Anda coba. Namun sebelum kita membahas lebih jauh mengenai cara menjaga dan merawatnya, ada baiknya Anda mengetahui beberapa penyebab mengapa payudara bisa kendur.


Penyebab payudara kendur


  • Usia. Umur yang semakin tua adalah faktor penyebab mengapa payudara mulai terlihat turun dan kehilangan kekencangannya. Pada umumnya, seorang wanita yang sudah mencapai usia 30 tahun akan mulai mengalami kulit kendor dan tanda-tanda penuaan. Hal tersebut juga akan mempengaruhi payudara mereka.
  • Kehamilan dan menyusui. Menurut Oregon Institute of Breast Health Education, seorang wanita yang sudah pernah hamil atau pernah menyusui akan kehilangan kekencangan payudara mereka.
  • Karena penyakit. Beberapa penyakit yang dituding dapat menyebabkan payudara menjadi turun atau kendor di antaranya adalah: kanker payudara dan gangguan pernapasan seperti TBC. Penyakit-penyakit tersebut dapat menyebabkan sel dan struktur organ internal melemah secara signifikan. Efeknya, dukungan pada payudara akan jauh berkurang.
  • Diet dan gaya hidup. Terlalu sering mengkonsumsi minuman berkarbonasi, alkohol, atau merokok. Semuanya dipercaya dapat menyebabkan penuaan dini dan mempengaruhi struktur sel di dalam tubuh


Cara merawat payudara agar lebih kencang, seksi, dan cantik



Gunakan bra yang sesuai dan dengan cara yang benar

Tips memilih bra yang tepat untuk mengencangkan payudara

Memilih ukuran bra (beha) yang tepat dan nyaman digunakan untuk mendukung payudara tidak hanya penting untuk memberikan perasaan relax selama mengenakannya. Melainkan, juga berperan penting dalam menjaga kesehatan payudara itu sendiri. Mengenakan beha berukuran salah, tidak hanya bisa membuat Anda terlihat jadi kurang menarik, melainkan juga dapat mempengaruhi kesehatan Anda.
Ketika akan beranjak tidur, usahakan untuk melepas bra agar payudara bisa bernafas dan tetap sehat. Saat berada di rumah, hindari menggunakan bra berukuran ketat yang dapat menyebabkan payudara jadi sulit bernapas dan kekurangan ruang. Sebaiknya, gunakanlah bra yang longgar dan nyaman.


Payudara juga membutuhkan pelembab

Tidak hanya wajah dan kulit tubuh yang membutuhkan perhatian serta perawatan. Payudara juga sangat membutuhkannya. Payudara membutuhkan perhatian dan sesekali harus dimanjakan. Salah satu cara menjaga dan merawat serta memanjakan payudara adalah dengan mengoleskan pelembab sambil memberikan pijatan-pijatan lembut setelah mandi. Cara ini sangat efektif untuk menjaga kelembutan payudara dan agar kulit di sekitar payudara lebih bersih dan mulus.
Ada banyak pilihan minyak alami yang bisa Anda gunakan untuk melembabkan dan memijat payudara, di antaranya adalah: minyak jojoba atau minyak alpukat. Kedua-duanya terkenal kaya akan vitamin dan bisa melembabkan kulit kering.


Lakukan breast exercise

Salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kekencangan payudara adalah dengan melakukan latihan yang berfokus pada otot-otot dada. Cara paling mudah dan paling populer yang banyak dilakukan adalah push-up Push up bisa membantu memperkuat otot dada di bawah payudara. Secara keseluruhan, aktivitas tersebut akan membantu membentuk payudara dan mengurangi timbunan lemak berlebihan. Selain push-up, angkat beban adalah cara lain yang bisa Anda coba untuk memperkuat otot-otot dada, termasuk jaringan ikat di bagian lengan. Angkat beban juga bisa membantu mengurangi lemak di punggung.


Yoga

Gerakan yoga untuk mengatasi payudara kendor

Dewasa ini, yoga semakin banyak diminati karena bisa memberikan banyak keuntungan. Selain dapat membantu mengatasi stres, yoga juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan tubuh. Berikut adalah daftar gerakan yoga yang cocok untuk mengencangkan payudara:
  • Warrior pose
  • Triangle pose
  • Cobra pose
  • Bow pose
  • Wheel pose, dan
  • Camel pose


Biasakan tidur terlentang

Cara tidur yang benar untuk mengencangkan payudara

Menurut ahli kesehatan, seorang wanita sebaiknya menghindari tidur tengkurap karena hal tersebut dapat meningkatkan resiko keriput pada bagian tubuh yang tertindih. Sebaliknya, tidur terlentang dianggap lebih baik serta bermanfaat untuk menjaga kekencangan payudara.


Cara mengencangkan payudara dengan bahan alami

  • Menggunakan mentimun dan kuning telur. Secara alami, mentimun memiliki kandungan yang dapat mengencangkan kulit. Begitu juga dengan telur yang tinggi kadar proteinnya dipercaya bisa membantu mengatasi payudara kendur. Cara memanfaatkannya:
    • Sediakan satu buah mentimun lalu haluskan dengan blender
    • Campur dan aduk dengan 1 kuning telur serta 1 sdt (sendok teh) mentega
    • Terapkan ke payudara Anda sambil memberikan pijatan-pijatan lembut. Kemudian diamkan selama 30 menit
    • Setelah itu, bersihkan dan cuci dengan air dingin
    • Masker mentimun dan kuning telur ini bisa diterapkan seminggu sekali untuk memperkuat jaringan otot di sekitar payudara
  • Memanfaatkan putih telur. Selain kuning telur, putih telur juga bisa digunakan untuk mengatasi payudara yang kendur. Di dalam putih telur terkandung hydro lipid yang bisa membantu mengencangkan payudara. Cara memanfaatkannya:
    • Sediakan satu butir telur, kemudian pisahkan antara putih dan kuningnya
    • Ambil putih telur. Lalu kocok hingga berbusa
    • Terapkan di seluruh permukaan payudara dan diamkan selama 30 menit
    • Setelah itu, bersihkan dan cuci dengan menggunakan air mentimun dan air bawang
    • Terakhir, bilas dengan menggunakan air biasa


Cara mengencangkan payudara dengan menggunakan lidah buaya

Tanaman lidah buaya atau yang lebih dikenal dengan nama
aloe vera
memiliki sejumlah properti yang dapat membantu mengencangkan kulit serta membantu mengencangkan payudara. Di dalamnya terkandung juga antioksidan yang bisa membantu mencegah kerusakan akibat radikal bebas penyebab penuaan dan kerusakan sel.
Cara mengencangkan payudara menggunakan lidah buaya adalah:
  • Ambil satu kelompok tanaman lidah buaya
  • Belah kemudian ambil gel lidah buaya tersebut
  • Gunakan gel lidah buaya untuk memijat payudara selama 7-10 menit dengan gerakan melingkar
  • Setelah itu, diamkan selama 10 menit lalu kemudian dibilas
  • Ulangi cara di atas secara teratur antara 4-5 kali dalam seminggu
Memiliki payudara indah dan mempesona memang dambaan setiap wanita. dengan payudara yang kencang dan indah juga bisa menunjang agar penampilan anda makin menarik. 

Selamat mencoba tips-tips merawat payudara di atas, ya. untuk konsultasi dan pemesanan bisa dengan menghubungi Customer care dibawah. Selain itu, kamu juga bisa membeli produk pembesar payudara,produk perawatan rambut dan produk lainnya yang kamu butuhkan melalui Market place kami. Pesanan kamu akan siap diantar ke lokasi tujuan. Yuk,order sekarang juga 
Customer Care

Ella green angelica     : 085807422000 (Indosat)
WA Klik                     : http://bit.ly/WhatsappGApenumbuhrambut
BBM                           : http://bit.ly/bbmGApenumbuhrambut
Line                            :http://bit.ly/lineGApenumbuhrambut

Dapatkan Green Angelica di Ecommerce Resmi dan Dapatkan Gratis Ongkos
Kirim dan Layanan Bayar di Tempat (COD). Klik aja :
Shopee                      = http://bit.ly/shopeeGAElla
Lazada                      = http://bit.ly/lazadaGApenumbuhrambut
Tokopedia                 = http://bit.ly/tokpedGApenumbuhrambut
Bukalapak                 = http://bit.ly/bukalapakGApenumbuhrambut
Olx                            = http://bit.ly/olxGApenumbuhrambut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

20 Inspirasi gaya rambut yang cantik untuk merayakan Tahun Baru Imlek

Tips memilih conditioner untuk rambut kering