Tips maksimalkan keindahan model rambut smoothing pendek

Wanita Indonesia dengan rambut pendek smoothing sebahu
Model rambut smoothing pendek bisa jadi solusi pas untuk jenis rambut mengembang. Apa saja yang perlu diperhatikan sebelum mencobanya? Cari jawaban lengkapnya di sini.
Pernah ingin memiliki model rambut pendek namun tidak percaya diri karena tekstur rambutmu yang mengembang? Mungkin smoothing bisa jadi jawabannya.  Smoothing rambut terkenal juga dengan sebutan Brazilian blowout atau perawatan keratin. Ini tidak eksklusif untuk wanita atau yang punya rambut panjang saja. Baik pria ataupun model rambut smoothing pendek juga banyak ditemui sekarang ini.
Proses smoothing menggunakan obat khusus yang dapat mengubah struktur rambut. Setelah kering dan obat meresap, rambutmu akan dicatok dengan flat iron untuk mempertahankan bentuknya yang lurus. Formula di dalam obat smoothing dan rebonding sedikit memiliki perbedaan. Karena itulah hasilnya berbeda; rambut smoothing terlihat lebih lurus alami sedangkan hasil rebonding membuat rambut menjadi sangat lurus dan cenderung kaku. Masih bingung perbedaan keduanya? Konsultasikan dulu pada hairstylist-mu dan baca penjelasan lengkap kami tentang perbedaan smoothing dan rebonding.
Apapun gaya rambutmu saat ini, simak enam tips andalan kami agar model rambut smoothing pendek milkmu selalu tampak maksimal.


Merawat model rambut smoothing pendek



1. Gali informasi dan konsultasikan pada ahli.

Wanita asia dengan rambut bob pendek, baru biru dan rambut bob pendek
Cari informasi sebanyak-banyaknya. Di era smartphone ini rasanya aneh kalau kita buntu dan tidak punya solusi untuk mencari jawaban atas pertanyaan yang kita punya. Kalau masih belum puas dengan jawaban yang kita dapatkan, tanya pada ahlinya. Bisa dimulai dari hairstylist langganan. Ia tentu lebih paham soal rambut, dan terutama, soal kondisi rambutmu. yang tentunya punya pengetahuan soal rambut yang dalam.
Jika rambutmu panjang, tanyakan mana yang sebaiknya pertama dilakukan, potong rambut atau smoothing rambut. Namun kalau rambutmu sudah pendek, misalnya pixie cut, maka kamu bisa langsung melakukan proses smoothing.

2. Pilih shampoo khusus rambut lurus.

Rambut yang sudah lurus dan teratur bukan berarti tak perlu dirawat. Kini setelah rambutmu berubah tekstur menjadi lurus, kamu perlu shampoo khusus. Salah satu favorit kami adalah Green Angelica Hair Shampoo.

Dikreasikan pakar perawatan rambut lembut dan lurus dari Tokyo, Green Angelica Hair Shampoo dilengkapi  Straight Lock Technology yang dapat membantu mempertahankan rambut lurus agar tetap rapi dan sehalus sutera. Untuk hasil maksimal, gunakan Green Angelica Hair Serum Conditioner.

3. Berikan nutrisi tambahan untuk rambut.

Tambahkan vitamin rambut ke dalam ritual perawatan rambutmu. Gunanya agar kelembapan almi rambut yang sempat hilang karena efek smoothing secara perlahan bisa kembali ke taraf normal. Salah satu vitamin favorit kami adalah Green Angelica Hair Serum.
Produk ini terinspirasi dari ritual creambath wanita Indonesia untuk mendapatkan rmabut halus, sehat, dan lembut. Cara pakainya mudah, cukup usapkan secara merata mulai dari kulit kepala hingga ujung rambut dan diamkan selama 5 menit. Kandungan cone flower dan white tea di dalamnya bisa menutrisi rambut sekaligus mencegahnya dari kerusakan.

4. Pilih model rambut yang tepat.

Wanita Asia dengan model rambut bob pendek bervolume
Salah satu model rambut smoothing pendek yang paling populer adalah model blunt bob. Gaya ini dapat memaksimalkan bentuk rambut pendekmu setelah diluruskan. Potongan yang rata tanpa layer membuat penampilanmu terlihat bold dan elegan. Punya poni rambut? Tidak masalah! Lihat inspirasi poni depan atau poni samping yang akan berpadu serasi dengan rambut pendek milikmu.

5. Sesuaikan dengan bentuk wajah.

wanita asia dengan model rambut smoothing pendek
Cara termudah memilih model rambut pendek smoothing yang tepat adalah menyesuaikan dengan bentuk wajah. Untuk wajah bulat atau persegi, pilih model rambut bob sebahu dengan layer pada bagian samping wajah. Selain bentuk wajah, kamu juga bisa mempertimbangkan dari jenis rambut yang kamu miliki. Rambut tipis dengan smoothing sebaiknya menghindari model rambut dengan layer. Untuk memberikan efek tebal, pilihlah model rambut berpotongan rata.

6. Rutin memotong ujung rambut 6 minggu sekali.

Hal ini wajib dilakukan, terutama pada model rambut smoothing pendek ataupun panjang. Mengapa? Karena rambut baru akan tumbuh dari bagian pangkal rambut, membuat ujungnya menjadi rambut ‘tua’. Ujung rambut menjadi rapuh dan mudah patah, jadi untuk mencegahnya bercabang, trim atau potong ujung rambut secara rutin minimal 6 minggu sekali.
Itu dia enam tips andalan kami untuk memaksimalkan keindahan model rambut smoothing pendek milikmu. Suka tips ini? Jangan lupa untuk berlangganan newsletter dan mendapatkan tips seru lainnya!

Ella : 082234813382 (Simpati)
WA Klik: http://bit.ly/082234813382
BBM : http://pin.bbm.com/D8402DBA
Line : http://line.me/ti/p/~penumbuhrambutampuh

 Dapatkan Green Angelica di Ecommerce Resmi dan Dapatkan Gratis Ongkos
Kirim dan Layanan Bayar di Tempat (COD). Klik aja :

Shopee          = http://bit.ly/shopeeGAElla
Lazada          = http://bit.ly/lazadaGApenumbuhrambut
Tokopedia    = http://bit.ly/tokpedGApenumbuhrambut
Bukalapak    = http://bit.ly/bukalapakGApenumbuhrambut
Olx               = http://bit.ly/olxGApenumbuhrambut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

Tips memilih warna rambut sesuai warna kulit