Langsung ke konten utama

10 Merk Hair Serum yang Bagus dan Juga Berkualitas

Mungkin Anda pikir dengan shampo, conditioner, masker, creambath, dan vitamin saja sudah cukup untuk rambut Anda. Tapi, ada satu lagi produk perawatan rambut yang dapat membuat rambut Anda jadi lebih sempurna, yaitu serum rambut atau hair serum.

Hair serum merupakan sebuah produk yang berguna untuk melindungi rambut dari bahaya sinar UV dan radikal bebas. Hair serum juga dapat “mengobati” rambut rusak dengan cepat. Tapi, jangan tunggu sampai rambut rusak, baru pakai hair serum. Lapisi setiap helai rambut Anda supaya jadi lebih kuat dengan 10 merk hair serum yang bagus versi Penumbuh rambut kualitas premium di bawah ini:

10 Merk Hair Serum Yang Bagus

1. Green Angelica Hair Serum

Green Angelica Hair Growth Serum
Rekomendasi merk hair serum yang bagus yang terakhir adalah Green Angelica Hair Serum. Produk ini dapat melindungi rambut dari kerusakan, menjaganya agar tetap kuat, sekaligus mencegah penipisan rambut. Serum rambut ini bisa digunakan untuk pria dan wanita yang mengalami kerontokan rambut hebat.
Perawatan rambut dimulai dari shampoo, lalu sebaiknya diakhiri dengan hair serum supaya rambut jadi lebih kuat dan cantik.

1. Makarizo Honey Dew Nutriv Serum

Makarizo Honey Dew Nutriv Serum
Madu dikenal dengan 1001 khasiatnya, baik untuk kesehatan dan kecantikan. Merk hair serum yang bagus yang pertama adalah Makarizo Honey Dew Nutriv Serum, sebuah hair serum yang dibuat dari madu alami. Produk ini dapat bekerja dengan ampuh untuk mengatur dan menjaga kelembaban alami rambut. Jadi, rambut Anda tidak akan kering dan tidak akan berminyak juga, tapi berada dalam pH yang pas.
Hair serum ini berbentuk tube kecil, sehingga mudah dibawa jika Anda mau traveling. Pada bagian tutupnya ada sebuah katup putar, sehingga Anda masih bisa menyimpan serumnya setelah dipakai, karena Anda hanya memerlukan beberapa tetes saja untuk sekali pemakaian.

2. Kerastase Elixir Ultime

Kerastase Elixir Ultime
Merk hair serum yang bagus yang selanjutnya datang dari brand Kerastase, yaitu Kerastase Elixir Ultime. Hair serum ini bisa dipakai oleh semua jenis rambut, baik wanita maupun pria. Dengan menggunakan hair serum Kerastase sekali saja, rambut Anda akan langsung terasa lembut dan lebih mudah diatur.

3. Matrix Biolage Deep Smoothing Serum

Matrix Biolage Deep Smoothing Serum
Banyak orang yang harus berhadapan dengan rambut kusut dan susah diatur. Tapi, dengan menggunakan Matrix Biolage Deep Smoothing Serum, Anda bisa mengatakan selamat tinggal pada masalah-masalah itu. Serum rambut ini bekerja aktif untuk melembutkan rambut, membuat rambut jadi mudah diatur, dan menjaganya dari kerusakan akibat cuaca yang panas atau lembab.
Anda tidak perlu takut rambut jadi lepek kalau menggunakan serum ini, karena pelembab yang dikandung Matrix Biolage Deep Smoothing Serum itu diambil dari bahan alami, yaitu minyak kamelia.

4. L’Occitane Repairing Serum

L’OCCITANE Repairing Serum
Rambut Anda jadi crispy atau bahkan patah karena sering dicatok/dikeriting? Kalau dibiarkan, rambut Anda akan rontok dalam jumlah yang banyak. Anda pasti tidak mau sampai botak, nantinya, kan..? L’Occitane Repairing Serum merupakan sebuah produk yang dapat melindungi Anda dari masalah ini.
Gunakan sebelum melakukan proses styling, dan rambut Anda akan terhindar dari kemungkinan kerusakan yang ada. Jika diaplikasikan pada rambut rusak sebagai perawatan, maka rambut akan jadi lebih cepat kembali pada kondisi prima.

5. Bumble and bumble Hairdresser’s Invisible Oil

Bumble and bumble Hairdresser's Invisible Oil
Bumble and bumble Hairdresser’s Invisible Oil merupakan merk hair serum yang bagus yang ke-5. Produk ini sebenarnya bisa dipakai untuk semua jenis rambut, tapi dapat memberikan hasil terbaiknya pada rambut keriting dan rambut kering. Hair oil ini akan membuat rambut jadi lebih berkilau.
 
Produk ini diciptakan dari campuran biji buah anggur, biji bunga Kesumba, sweet almond, dan kelapa. Campuran ini menciptakan sebuah oil yang dapat melembutkan setiap helai rambut dan mengobati “rambut stres” dan rambut rusak.

6. L’Oreal Elvive Extraordinary Oil

L’Oreal Elvive Extraordinary Oil
L’Oreal Elvive Extraordinary Oil biasanya digunakan sebelum menggunakan hair dryer, catokan, dan alat keriting. Karena, produk unggulan dari L’Oreal ini memang bekerja sangat baik untuk melindungi rambut dari panas akibat alat-alat styling. 

7. Josie Maran 100% Pure Argan Oil

Josie Maran 100% Pure Argan Oil
Johanna Selhorst Maran adalah seorang model, tapi ia juga memiliki skincare dan haircare line-nya sendiri yang diberi nama seperti nama panggilannya, yaitu Josie Maran. Produk 100% pure argan oil dari Josie Maran ini menjadi bomb di seluruh dunia, alias semua orang ingin memilikinya.
Minyak argan ini sangat multifungsi, karena dapat digunakan untuk menutrisi kulit wajah, dijadikan primer sebelum menggunakan kosmetik, dan tentunya berguna juga untuk rambut. Cara menggunakan Josie Maran 100% Pure Argan Oil pada rambut adalah dengan menyampurkannya dengan produk perawatan rambut yang biasa Anda gunakan.

8. Kiehl’s Silk Groom Serum

Kiehl's Silk Groom Serum merk hair serum yang bagus
Kiehl’s Silk Groom Serum merupakan merk hair serum yang bagus selanjutnya. Kualitas produk Kiehl’s tentunya sudah tidak bisa diragukan lagi oleh siapa pun juga. Produk ini bisa digunakan untuk semua jenis rambut, tapi bekerja paling baik pada rambut yang kering, susah diatur, dan kering.

9. The Body Shop Grapeseed Glossing Serum

merk hair serum yang bagus The Body Shop Grapeseed Glossing Serum
Biji anggur merupakan esensiil terbaik untuk rambut kering. Gunakanlah hair serum yang mengandung minyak biji anggurnya, seperti The Body Shop Grapeseed Glossing Serum ini. Selain bagus untuk rambut kering, hair serum ini baik juga untuk rambut rusak karena sering di-styling atau karena diwarnai.

10. Makarizo Honey Dew Nutriv Serum

Makarizo Honey Dew Nutriv Serum
Madu dikenal dengan 1001 khasiatnya, baik untuk kesehatan dan kecantikan. Merk hair serum yang bagus yang pertama adalah Makarizo Honey Dew Nutriv Serum, sebuah hair serum yang dibuat dari madu alami. Produk ini dapat bekerja dengan ampuh untuk mengatur dan menjaga kelembaban alami rambut. Jadi, rambut Anda tidak akan kering dan tidak akan berminyak juga, tapi berada dalam pH yang pas.
Hair serum ini berbentuk tube kecil, sehingga mudah dibawa jika Anda mau traveling. Pada bagian tutupnya ada sebuah katup putar, sehingga Anda masih bisa menyimpan serumnya setelah dipakai, karena Anda hanya memerlukan beberapa tetes saja untuk sekali pemakaian.
Itulah 10 merk hair serum yang bagus dari Penumbuh rambut kualtas premium Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda. Selamat perawatan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

Tips memilih warna rambut sesuai warna kulit