7 KEISTIMEWAAN PRIA BERJENGGOT DI MATA WANITA

Sudah bukan rahasia jika sebagian besar wanita masa kini menyukai pria berjenggot dibandingkan pria yang klimis. Oleh sebab itulah, banyak pria berusaha untuk menumbuhkan jenggot atau brewok agar lebih menarik di mata wanita.
Jenggot dan brewok memang merupakan aksesoris alami yang dapat menunjang penampilan seorang pria. Jika kamu masih ragu untuk menumbuhkan jenggot dan brewok, ketahui 7 keistimewan pria berjenggot di mata wanita di bawah ini.Saya yakin kamu jadi ingin memiliki jenggot setelah membacanya!

1. Lebih Maskoolin atau Jantan

Tidak bisa dipungkiri, jenggot adalah lambang kejantanan seorang pria. Pria yang memelihara jenggot tampak lebih maskoolin daripada pria klimis. Selain itu, pria berjenggot juga tampak lebih keren dalam setelan jas karena terlihat rapi sekaligus urakan dalam satu waktu. Asal tau saja, wanita suka pria yang taat aturan sekaligus liar dan bebas, dan jenggot akan membantu kamu untuk terlihat seperti itu.
keunggulan jenggot

 3. Metro Seksual

Riset yang bermunculan baru baru ini mengungkapkan bahwa pria brewok lebih sehat di banding berwajah polos, hal ini karena brewok yang tumbuh di sekirar pipi dan dagu mencegah sinar UV untuk masuk ke dalam kulit hingga 90% dan terlihat lbih awet muda.

3. Menyenangkan untuk dielus

Sebagian wanita senang mengelus-elus wajah pasangannya dan jenggot adalah media yang sangat pas untuk dibelai oleh wanita. Baik kamu maupun pasangan akan merasa nyaman sehingga dapat membuat hubungan kalian menjadi lebih mesra.

4. Hangat dan Membuat Nyaman

keunggulan jenggot
Jenggot atau brewok akan membuat wajah pria lebih hangat dan kehangatan tersebut juga akan dirasakan oleh wanita. Pasanganmu pun akan lebih betah berlama-lama di samping kamu karena kenyamanan itu.

5. Merupakan Fantasi Banyak Wanita

keunggulan jenggot
Beberapa wanita memiliki fantasi dan keinginan dalam khayalan mereka untuk mempunyai pacar atau suami yang tegap, berbadan kekar, dan berjenggot. Sebab di mata wanit,a pria dengan tipe tersebut terlihat sangat tampan dan terlihat bisa diandalkan sekaligus dibanggakan. Intinya, para wanita sangat menyukai pria yang berpenampilan macho dan cool.

6. Matang dan Bijaksana

keunggulan jenggot
Sekilas, pria berjenggot lebih terlihat dewasa dan matang daripada yang wajahnya mulus. Meskipun kenyataannya mungkin tidak begitu, wanita tetap menganggap pria berjenggot terlihat lebih dewasa dan bijaksana.

7. Misterius dan Sexy

keunggulan jenggot
Pria yang memiliki jenggot dianggap memiliki kepercayaan diri yang kuat sehingga terlihat lebih sexy. Selain itu, jenggot juga membuat pria lebih misterius yang membuat wanita semakin penasaran, gemes, bahkan kesal, namun tidak bisa berpaling.

Sudah tau kan apa saja keunggulan pria berjenggot di mata wanita? Gunakan Folti Baffi mustache cream berkualitas jika kamu ingin jenggot dan brewok kamu tumbuh lebih sehat.Seperti Folti Baffi mustache cream di bawah ini!
Customer Care
Ella green angelica     : 085807422000 (Indosat)
WA Klik                     : http://bit.ly/WhatsappGApenumbuhrambut
BBM                           : http://bit.ly/bbmGApenumbuhrambut
Line                            : http://bit.ly/lineGApenumbuhrambut

Dapatkan Green Angelica di Ecommerce Resmi dan Dapatkan Gratis Ongkos
Kirim dan Layanan Bayar di Tempat (COD). Klik aja :
Shopee          = http://bit.ly/shopeeGAElla
Lazada          = http://bit.ly/lazadaGApenumbuhrambut
Tokopedia     = http://bit.ly/tokpedGApenumbuhrambut
Bukalapak     = http://bit.ly/bukalapakGApenumbuhrambut
Olx                = http://bit.ly/olxGApenumbuhrambut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

Tips memilih warna rambut sesuai warna kulit