10 Merk Krim Penghilang Jerawat yang Bagus & ampuh


Jerawat bisa dialami oleh siapa saja, baik pria maupun wanita. Keberadaan jerawat ini tentunya akan membuat penampilan Anda menjadi tidak maksimal. Bahkan, jerawat yang sudah membesar akan sulit disamarkan sekali pun Anda menggunakan bedak atau concealer.
Cobalah untuk mencari cara untuk menghilangkan jerawat, bukan hanya sekedar menutupinya saja. Salah satu rekomendasi bagi Anda yang ingin mengatasi masalah jerawat adalah dengan menggunakan krim penghilang jerawat yang aman.Kali ini,Ella Green Angelica akan memberikan ulasan mengenai beberapa pilihan krim jerawat yang paling ampuh dan cepat menghilangkan jerawat. Beberapa di antaranya dijual di apotik terdekat.

10 Merk Krim Penghilang Jerawat yang Bagus

1. Paket Maksimal Gold Royalty

WhatsApp Image 2018-05-04 at 12.00.38.jpeg

Paket Maksimal Gold Royalty ini juga dikhususkan untuk mengatasi masalah wajah yang cukup serius seperti kulit kusam, kulit keriput, flek hitam, kult kering, kulit rusak sampai masalah jerawat yang membandel. Ketiga produk pemutih wajah paket gold ini memiliki manfaat untuk menyehatkan kulit dan membantu mencerahkan kulit wajah secara alami. Link ini
Manfaat Paket Gold Pemutih Wajah Royalty Cosmetic
*) Memutihkan wajah lebih cepat
*) Menutrisi kulit lebih dalam
*) Melindungi wajah dari sinar matahri lebih lama
*) Menjadikan kulit lebih putih dan bersih
*) Menjadikan kulit wajah lebih halus dan lembut
*) Menjadikan kulit wajah lebih segar, sehat dan terawat
*) Mengangkat flek hitam, jerawat dan bintik-bintik pada wajah
*) Sebagai perawatan wajah sehari-hari agar lebih intensif

2. Yofume Acne Removing Cream

Yofume Acne Removing Cream
Krim yang diproduksi di Tiongkok ini sudah disesuaikan dengan jenis kulit orang-orang Asia, termasuk Indonesia. Manfaat yang ditawarkan Yofume Acne Removing Cream untuk mengatasi berbagai jenis jerawat, termasuk jerawat batu atau yang parah sekali pun.
Akan tetapi, manfaat dari produk ini tidak hanya sampai di situ saja. Anda dapat menggunakan Yofume Acne Removing Cream untuk mengontrol kadar minyak berlebih di wajah. Selain itu, krim ini juga bisa mengangkat sel kulit mati agar kulit wajah terlihat lebih cerah.

3. Bioaqua Acne Rejuvenation Cream

Bioaqua Acne Rejuvenation Cream
Murah tapu bukan murahan, itulah kata-kata yang dapat mendeskripsikan Bioaqua Acne Rejuvenation Cream. Krim anti-jerawat yang satu ini dijual dengan harga 55 – 65 ribu saja. Namun, produk terlaris ini diklaim efektif untuk menghilangkan jerawat.
Tekstur dari krim ini sangat mudah diserap oleh kulit, sehingga lebih cepat mengatasi jerawat. Bioaqua Acne Rejuvenation Cream akan bekerja dengan menghaluskan dan mengencangkan kulit.

4. Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel

Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel
Yang satu ini adalah merk krim penghilang jerawat yang cukup best seller di Korea Selatan dan beberapa negara lain. Adalah Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel yang dapat Anda jadikan masker wajah untuk mengurangi jerawat. Ekstrak lidah buaya di dalam gel ini akan menenangkan kulit yang iritasi akibat jerawat.
Tidak hanya bisa dipakai sebagai masker wajah, Anda pun bisa memakai Nature Republic Aloe Vera Soothing Gel sebagai primer make up atau lulur di seluruh tubuh.

5. Mineral Botanica Acne Care Night Cream

Mineral Botanica Acne Care Night Cream
Ingin memberikan perawatan intensif pada kulit berjerawat saat Anda tidak sedang menggunakan make up? Cobalah untuk memakai Mineral Botanica Acne Care Night Cream. Ini adalah krim malam yang diformulasikan untuk mengatasi jerawat dan kelebihan minyak pada wajah.
Ekstrak Adansonia di dalam krim ini bertugas untuk menutrisi kulit, sedangkan kandungan antioksidan di dalamnya bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan pada sel-sel kulit. Selain mengatasi jerawat, krim malam ini juga akan meningkatkan kecerahan kulit dari hari ke hari.

6. Immortal Moisturizing Cream Acne

Immortal Moisturizing Cream Acne
Perawatan untuk kulit wajah yang mudah berjerawat memang tidak bisa sembarangan. Oleh karena itu, Bacaterus merekomendasikan Immortal Moisturizing Cream Acne sebagai krim penghilang jerawat yang cukup ampuh. Bahan-bahan anti-acne di dalam krim ini bermanfaat untuk membunuh bakteri penyebab jerawat.
Tak hanya itu saja, krim ini juga diformulasikan agar dapat menghaluskan kulit wajah. Penggunaan secara teratur dapat mencegah timbulnya jerawat.

7. Garnier Pure Active Acne-Care Whitening Cream

Garnier Pure Active Acne-Care Whitening Cream
Cari merk krim penghilang jerawat yang bisa Anda peroleh dengan mudah di supermarket terdekat? Anda dapat memilih Garnier Pure Active Acne-Care Whitening Cream untuk mengatasi 12 masalah jerawat. Pada umumnya, jerawat muncul dengan beberapa masalah umum, seperti komedo, minyak berlebih, kusam, dan masih banyak lagi.
Garnier menghadirkan produk ini untuk bantu mengatasi jerawat dan mencerahkan kulit wajah. Ada kandung UVA/UVB Filter untuk melindungi kulit wajah dari kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.

8. Esene Acne Cream

Esene Acne Cream
Salah satu krim wajah yang langsung bekerja untuk mengatasi jerawat adalah Esene Acne Cream. Krim ini mengandung formula khusus yang dapat mengatasi jerawat sekaligus mengurangi minyak berlebih. Kita semua tahu bahwa kadar minyak berlebih bisa menyebabkan timbulnya jerawat di wajah.
Esene Acne Cream mengandung zat anti-bakteri dan tidak mengandung alkohol. Untuk memperoleh hasil yang lebih optimal, Anda juga bisa menggunakan Esene Acne Liquid dan Esene Face Cleanser.

9. Humphrey Skin Care White & Bright Anti Acne Day Cream

Humphrey Skin Care White & Bright Anti Acne Day Cream
Tea Tree Oil adalah bahan alami yang dikenal ampuh untuk mengatasi bakteri penyebab jerawat. Oleh karena itu, Humphrey Skin Care White & Bright Anti Acne Day Cream memanfaatkan Tea Tree Oil sebagai bahan utamanya. Krim penghilang jerawat ini juga mengandung Vitamin C, Ekstra Bunga Arnica, Ekstra Kedelai, dan Arbutin.
Produk yang juga dapat mencerahkan kulit wajah ini bisa dipakai secara teratur agar jerawat tidak kembali lagi.

10. Tabita Skin Care Acne Cream

Tabita Skin Care Acne Cream
Tabita Skin Care Acne Cream merupakan krim untuk menghilangkan jerawat. Bahkan, tidak hanya krim saja, brand ini juga menyediakan krim malam dan sabun wajah yang juga dapat membantu menghilangkan jerawat. Selain dapat menghilangkan jerawat, produk ini juga dapat mencerahkan dan meremajakan kulit.
Tabita Skin Care Acne Cream adalah krim yang diformulasikan agar sesuai dengan jenis kulit orang-orang Indonesia.

Rekomendasi Krim Lainnya

Mengingat jerawat adalah masalah yang umum dialami semua orang, tentu saja Anda tidak perlu panik mencari cara untuk mengatasinya. Dengan beberapa merk krim penghilang jerawat yang kami tambahkan berikut ini, Anda bisa mengatasi masalah jerawat dengan sangat mudah.Link ini
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

Tips memilih warna rambut sesuai warna kulit