10 Merk Shampo Penumbuh Rambut yang Cepat dan Efektif

Banyak orang yang menyukai rambut panjang. Dengan itu, mereka berupaya dengan berbagai macam cara untuk mendapatkan rambut yang tumbuh lebih cepat. Namun, tidak semua produk bisa bekerja dengan baik, loh. Ada memang yang dapat menumbuhkan rambut dengan cepat, tapi cepat juga hilangnya, alias rontok!
Jika kerontokan rambut sudah melanda, maka besar kemungkinan Anda untuk menjadi botak. Tentunya Anda tidak mau, dong, menjadi botak? Tapi, jika hal itu sudah terlanjur terjadi, Anda tidak perlu merasa sedih. Karena, masih ada, kok, produk perawatan rambut yang bisa mengembalikan rambut Anda menjadi lembat lagi, yaitu 10 Shampo Penumbuh Rambut yang akan penumbuh rambut kualitas premium bahas berikut ini.

10 Merk Shampo Penumbuh Rambut yang Bagus

1. Green Angelica Shampoo

Green Angelica Shampo Penumbuh Rambut
Green Angelica merupakan merk shampo penumbuh rambut yang selanjutnya. Brand ini memang dikenal sebagai produk untuk mengatasi rambut rontok, bahkan yang rontoknya parah hingga menuju kebotakan sekalipun. Rangkaian anti rontok Green Angelica dibuat dari bahan alami, sehingga sangat aman untuk kita.
Selain dapat membuat rambut panjang dan tebal, Green Angelica juga akan memberantas ketombe serta minyak berlebih. Karena, rambut rontok sering terjadi diakibatkan minyak berlebih dan ketombe. Nah, tunggu apa lagi, segera gunakan sampo Green Angelica. Anda dapat membelinya di Lazada melalui link ini atau di Shopee dengan klik link ini.

2. Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Shampoo

Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Shampoo Gingseng
Rudy Hadisuwarno merupakan seorang penata rambut profesional yang memiliki bisnis salon dan produk kecantikan yang berfokus pada rambut. Jadi, wajar saja jika produk perawatan rambut dari Rudy Hadisuwarno memiliki kualitas yang terjamin dan banyak orang yang menyukainya.
Jika Anda memiliki masalah dengan rambut rontok, kebotakan dan ingin mempercepat pertumbuhan rambut, Anda bisa menggunakan Rudy Hadisuwarno Hair Loss Defense Shampoo.
Hair loss Defense Shampoo ini merupakan shampo yang diformulasikan dengan kombinasi ekstrak ginseng dan active HL defense complex untuk membantu mengurangi kerontokan rambut dengan menutrisi akar rambut sehingga rambut tumbuh kuat dan tetap sehat berkilau.

3. Neril Anti-Loss Guard Shampoo

Neril Anti-Loss Guard Shampoo
Selain NR, shampo dari brand Neril juga sering menjadi incaran saat orang-orang ingin memiliki rambut yang lebih kuat, terbebas dari masalah kerontokan dan jika menginginkan rambut yang lebih tebal.
Garnier Neril Anti-Loss Guard Shampoo ini akan menutrisi rambut Anda dengan kandungan konsentrat tumbuhan pilihan seperti nettle, chamomile dan horsetail yang dipilih secara khusus untuk melindungi dan merawat kulit kepala

4. Kerastase Bain Stimuliste GL

Kerastase Bain Stimuliste GL
Rekomendasi shampo untuk rambut rontok dan penumbuh rambut selanjutnya adalah Kerastase Bain Stimuliste GL. Shampo ini merupakan shampo yang paling ideal untuk rambut rontok dan untuk yang helaian rambutnya tipis. Shampo ini diklaim dapat menebalkan rambut dan menstimulasi kulit kepala sehingga dapat menambah volume pada rambut yang tipis.
Shampo ini juga mengandung formula yang meringankan dan menenangkan kulit kepala, sehingga sirkulasi darah dan udara kulit kepala terjadi dengan baik

5. NR Shampoo Protein

NR Protein Shampoo
Produk NR sudah terkenal sejak lama dapat membuat rambut menjadi sehat, indah hingga terbebas dari ketombe. Tidak hanya itu, shampo dari merk NR dapat menguatkan rambut, menghambat proses pertumbuhan rambut uban, serta membantu menyuburkan dan menebalkan rambut secara alami.
Shampo ini juga dapat menguatkan akar rambut sehingga rambut menjadi tidak mudah rontok, merawat dan memelihara kesehatan rambut, serta dapat membantu untuk mengurangi terjadinya kerontokan pada rambut.
Wah, banyak sekali, ya manfaatnya? Shampo dari NR ada banyak sekali variannya, yaitu Arnika, Citrone, EL dan Protein. Untuk NR Shampoo Protein, shampo ini mengandung protein yang dapat membersihkan rambut Anda dengan lembut. Shampo ini juga akan memberikan efek rambut yang berkilau dan halus.

6. Sebamed Hair Loss Shampoo

Sebamed Hair Loss Shampoo
Jika Anda memiliki rambut rontok, cobalah mengatasinya dengan Sebamed Hair Loss Shampoo. Produk ini merupakan shampo yang sangat ideal untuk orang dengan masalah rambut rontok dan ingin rambutnya menjadi lebih kuat. Dengan kandungan NHE kompleks yang berasal dari vitamin B, shampo ini akan membantu meningkatkan sirkulasi kulit Anda sehingga akan mengurangi rambut rontok Anda.

7. Kaminomoto Shampoo

Kaminomoto Shampoo
Rekomendasi merk shampo penumbuh rambut  yang selanjutnya adalah sampo asal Negeri Sakura, yaitu Kaminomoto Shampoo. Sampo ini mengandung ekstrak gliserin yang jarang ada di sampo lainnya. Fungsi utama sampo ini adalah untuk membersihkan kulit kepala dan mencegah ketombe. Tapi, dengan kulit kepala yang sehat, rambut pun akan lebih cepat tumbuh, bukan?

8. The Caviar (Sampo Kuda)

The Caviar Shampo

Tahu, dong, sampo kuda? Sampo ini sempat eksis banget di olshop Instagram. Sampo ini bukan untuk kuda, ya, tapi karena logonya kuda jadi dijuluki “sampo kuda”. Nama sampo ini yang sebenarnya adalah The Caviar. Sampo ini berasal dari Australia.
Sampo The Caviar menjanjikan pertumbuhan rambut yang cepat dengan cara sehat. Selain dapat merangsang pertumbuhan rambut, The Caviar juga akan membuat rambut lebih bervolume.

9. Dexe Hair Shampoo Anti Hair Loss

Dexe Hair Shampoo Anti Hair Loss
Rekomendasi shampo penumbuh rambut yang terakhir adalah Dexe Hair Shampoo Anti Hair Loss. Shampo yang bisa dipakai oleh pria maupun wanita ini diperkaya dengan nutrisi vitamin E, omega 3, omega 9 fatty acid dan argan oil.
Shampo ini akan merawat rambut dengan cara mengembalikan keseimbangan kelembaban alami rambut serta membantu pembentukan lapisan pelindung rambut dari kerusakan, kering dan bercabang. Dalam pemakaian rutin, shampo ini akan memberikan efek rambut menjadi lembut, berkilau dan mudah ditata.

1. BOLDIFY Biotin Thickening Shampoo
BOLDIFY Biotin Thickening Shampoo
Biotin Thickening Shampoo by BOLDIFY, sebuah shampo yang direkomendasikan hair stylist dunia. Shampo ini dapat bekerja ampun menambah volume rambut serta dapat membuat rambut menjadi lebih tebal.
Rambut yang tipis, rontok dan botak? Semua itu bisa teratasi dengan BOLDIFY Biotin Thickening Shampoo hanya dalam satu kali keramas! Wow, cepat sekali, ya? Shampo yang cocok untuk pria dan wanita ini bisa Anda beli di toko kecantikan rambut yang menyediakan produk internasional.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

Tips memilih warna rambut sesuai warna kulit