10 Merk Sabun Muka yang Bagus

Saat ini, sabun muka sudah menjadi salah satu perlengkapan mandi yang wajib dibawa ke mana saja. Untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan sabun muka yang berkualitas, banyak perusahaan produk perawatan wajah yang memproduksi sabun muka. Namun, di antara banyaknya merk sabun muka yang beredar di pasaran, Anda harus pandai menemukan sabun muka yang tepat.
Seperti biasa, Bacaterus akan mengulas beberapa produk sabun muka untuk wanita maupun pria. Bahkan, beberapa merk sabun muka yang bagus versi Ella Green Angelica ini juga bisa mengatasi berbagai masalah pada kulit wajah. Mari simak ulasan selengkapnya berikut ini!

10 Merk Sabun Muka yang Bagus

1. Cleansing Soap Wajah Royalty

WhatsApp Image 2018-05-04 at 12.00.25.jpeg
Sabun Royalty dalam bentuk batangan berfungsi mengangkat semua kotoran yang ada pada wajah dan menghilangkan komedo secara bertahap. Kandungan PhytoCellTech yang ada pada sabun wajah Royalty berfungsi dengan maksimal mengecilkan pori-pori sehingga wajah menjadi bersih bersinar,halus dan mulus. Link ini
Manfaat Royalty Cleanshing Soap :
  • Membersihkan dan Mencerahkan Wajah yang Kusam
  • Menjadikan Kulit Lebih Putih, Bersih dan Bercahaya
  • Menghasilkan Busa Lembut yang Baik Untuk Menutrisi Kulit
  • Mengangkat Flek Hitam di Wajah
  • Menghilangkan Kerutan dan Garis-garis Keriput
  • Mampu Mengatasi Kulit yang Berjerawat
Cocok Untuk Semua Jenis Kulit

2. Pond’s White Beauty

Pond's White Beauty Merk Sabun Muka yang Bagus
Yang satu ini ini adalah sabun muka yang sangat laris di pasaran. Ya, Pond’s White Beauty adalah produk sabun wajah terbaik yang tersebar di seluruh Indonesia. 50 persen dari sabun ini adalah krim pencerah kulit, sehingga boleh dibilang ini adalah sabun yang tepat untuk mencerahkan wajah.
Pond’s membekali produk ini dengan Pro Vitamin B3 untuk mencerahkan noda hitam, bahkan yang sudah berbulan-bulan di kulit wajah Anda.

3. Acnes Facewash Yogurt Touch

Acnes Facewash Yogurt Touch
Kulit wajah yang halus tentu menjadi idaman bagi setiap wanita. Namun, menggunakan pelembab wajah yang bagus saja tak cukup. Anda harus turut menggunakan sabun pencuci wajah yang bisa menghaluskan kulit, seperti Acnes Facewash Yogurt Touch.
Acnes menambahkan kandungan yogurt yang membuat sabun ini terasa halus di kulit wajah Anda. Selain itu, ada kandungan Vitamin C dan B3 pada produk ini yang bermanfaat untuk menjaga tekstur kulit agar tetap halus. Acnes Facewash Yogurt Touch juga ideal untuk kulit berjerawat karena produk ini mampu mengeringkan jerawat secara lebih cepat.

4. L’Oreal Hydrating Refreshing Creamy Foam

L’Oreal Hydrating Refreshing Creamy Foam
Minyak berlebih bisa membuat wajah terlihat kusam dan kehilangan kesegarannya. L’Oreal menghadirkan Hydrating Refreshing Creamy Foam sebagai sabun pencuci wajah yang nantinya akan mengembalikan kesegaran kulit wajah Anda.
Produk ini akan terasa lembut saat menyentuh kulit wajah Anda. Di samping itu, merk sabun muka yang bagus ini juga diperkaya dengan vitamin dan mineral utama yang berfungsi untuk mengangkat kotoran dan mempertahankan kesegaran secara lebih lama. L’Oreal Hydrating Refreshing Creamy Foam cocok untuk kulit kombinasi dan untuk kulit berminyak dan kusam.

5. Biore Facial Foam Pure Mild

Biore Facial Foam Pure Mild
Biore adalah merk sabun muka yang bagus di Indonesia. Bahkan, merk ini sudah bertahun-tahun ada di Indonesia. Salah satu varian dari Biore yang cukup best-seller adalah Biore Facial Foam Pure Mild. Biore melengkapi sabun ini dengan Skin Purifying Technology dan Ekstrak Rice Milk agar kulit terasa lebih lembut.
Sabun muka untuk wanita ini akan menjaga kelembaban kulit, membersihkan daerah U secara optimal, dan menyerap kelebihan minyak di area T. Kulit tampak lebih cantik dan terasa lebih halus bila Anda mencuci wajah dengan Biore Facial Foam Pure Mild 2x sehari.

6. Olay Total Effects 7 in 1 Foaming Cleanser

Olay Total Effects 7 in 1 Foaming Cleanser
Ingin tampak selalu awet muda hanya dengan mencuci wajah dengan sabun muka, mengapa tidak? Dengan Olay Total Effects 7 in 1 Foaming Cleanser, Anda bisa selalu tampak terlihat awet muda di setiap kesempatan. Pasalnya, sabun ini tidak hanya mampu membersihkan kulit saja, tetapi juga merevitalisasi kulit wajah.
Olay Total Effects 7 in 1 Foaming Cleanser akan membantu untuk mencegah tanda-tanda penuaan pada kulit wajah. Di samping itu, penggunaan secara teratur juga bisa membuat kulit wajah terlihat lebih cerah dari hari ke hari. Wajah lebih bersih dan segar dengan sabun cuci muka Olay.

7. Tata Harper Regenerating Cleanser

Tata Harper Regenerating Cleanser
Tata Harper Regenerating Cleanser adalah merk sabun muka yang bagus untuk segala jenis kulit, mulai dari kulit normal, kering, berminyak, dan kombinasi. Ini adalah produk yang dapat menjadi exfoliating harian untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati pada wajah.
Adapun produk ini diperkaya dengan bahan-bahan alami, seperti French Pink Clay, Pomegranate dan Willow Bark. Tata Harper Regenerating Cleanser akan membuat kulit Anda jadi sehalus sutra dan tampak bersih sepanjang hari.

8. Fresh Soy Face Cleanser

Fresh Soy Face Cleanser
Ini adalah pembersih wajah yang siap untuk membersihkan kotoran maupun sisa make up di wajah Anda. Fresh Soy Face Cleanser tidak menyebabkan pengelupasan kulit dan justru dapat menjaga kelembaban kulit wajah. Produk ini adalah solusi tepat untuk kulit wajah kering dan kusam.
Bahkan, pemilik kulit wajah yang sensitif juga dapat menggunakan sabun ini. Fresh Soy Face Cleanser diperkaya dengan asam amino protein kedelai yang dapat membuat kulit jadi lebih elastis dan sehat.

9. The Better Skin Co. Lava Magik Cleanser-Scrub-Mask

The Better Skin Co. Lava Magik Cleanser-Scrub-Mask
Selanjutnya, ada sebuah sabun wajah yang dapat berfungsi sebagai pembersih harian, scrub untuk exfoliating, dan masker untuk revitalisasi kulit. Adalah The Better Skin Co. Lava Magik Cleanser-Scrub-Mask yang terbuat dari lava vulkanik dari Perancis sehingga dapat mengangkat berbagai jenis kotoran di kulit.
Produk ini juga diperkaya dengan calendula, sweet orange, minyak biji anggur, mentimun, peterseli, dan chamomile untuk membuat kulit nampak bersinar alami. Sabun ini dapat menyerap kelebihan minyak di wajah dan membuat wajah jadi bebas jerawat.

10. Wardah Lightening Facial Scrub

Wardah Lightening Facial Scrub
Tidak ingin ketinggalan dengan brand lainnya, Wardah juga merilis sebuah merk sabun muka yang bagus untuk mencerahkan kulit. Adalah Wardah Lightening Facial Scrub yang merupakan sabun wajah dengan pH balance untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati di pori-pori wajah secara menyeluruh.
Wardah Lightening Facial Scrub juga kaya akan Licorice untuk mencerahkan kulit. Kulit wajah menjadi lebih putih dan segar sepanjang hari.
Dari sepuluh merk sabun muka yang bagus di atas, apakah Anda sudah menemukan sabun muka yang cocok untuk Anda? Jangan lupa share pengalaman kalian ya!
Customer Care
Ella green angelica : 085807422000 (Indosat)
WA Klik                 : http://bit.ly/WhatsappGApenumbuhrambut
BBM                      : http://bit.ly/bbmGApenumbuhrambut
Line                        :http://bit.ly/lineGApenumbuhrambut
Dapatkan Green Angelica di Ecommerce Resmi dan Dapatkan Gratis Ongkos
Kirim dan Layanan Bayar di Tempat (COD). Klik aja :
Shopee               = http://bit.ly/shopeeGAElla
Lazada               = http://bit.ly/lazadaGApenumbuhrambut
Tokopedia          = http://bit.ly/tokpedGApenumbuhrambut
Bukalapak          = http://bit.ly/bukalapakGApenumbuhrambut
Olx                     = http://bit.ly/olxGApenumbuhrambut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

Tips memilih warna rambut sesuai warna kulit