Langsung ke konten utama

10 Rekomendasi Merk Krim Pemutih Wajah yang Aman

Seperti halnya bedak pemutih, saat ini banyak juga krim pemutih palsu yang beredar di pasaran. Meskipun harganya murah, namun krim tersebut mengandung berbagai macam zat yang sangat berbahaya bagi kulit. Bukannya menjadi putih, bisa-bisa kulit Anda malah rusak dibuatnya.
Oleh karena itu, sangat disarankan bagi Anda untuk memilih krim pemutih yang aman saja. Meskipun harganya sedikit mahal, namun kualitas serta keamanannya akan terjaga. Nah, kali ini Ella Green Angelica akan mengulas 10 merk krim pemutih wajah yang aman dan direkomendasikan untuk Anda.

10 Merk Krim Pemutih Wajah yang Aman

 

1.Royalty Cosmetic Day Cream Whitening

 WhatsApp Image 2018-05-04 at 12.00.28

Royalty Cosmetic Day Cream Whiteningadalah Cream pencerah wajah yang dikhususkan untuk penggunaan pagi atau siang hari. Menggunakan pencerah wajah alami ini sangat penting untuk melindungi wajah dari Paparan sinar Matahari yang dapat menyebabkan flek hitam. Pertumbuhan pigmentasi terjadi akibat terkena sinar matahari yang berlebihan, Royalty Cosmetic Day Cream Whitening sangat berguna untuk memutihkan kulit wajah.Produk Royalty cosmetic Day Cream ini sudah terdaftar menurut BPOM dengan nomor NA18130103248, jadinya Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya.
Manfaat Royalty Day Cream Whitening

  • Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami
  • Menghaluskan Kulit Wajah Secara Alami
  • Mencegah Kulit Keriput
  • Merawat Keremajaan Kulit
  • Mengencangkan Kulit Agar Tampak Lebih Muda
  • Melindungi Kulit Dari Efek Buruk Sinar Matahari

2. Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 PA+++

Skin Aqua UV Moisture Milk SPF 50 PA+++
Tidak semua merk krim pemutih wajah yang aman dilengkapi dengan tabir surya. Namun, Skin Aqua UV Moisture Milk hadir dengan SPF 50 PA+++ yang tentunya akan memberikan proteksi pada kulit wajah dari sinar UVA dan UVB. Produk Rohto Laboratories Indonesia ini sudah terdaftar menurut BPOM dengan nomor NA18130103390, jadinya Anda tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakannya.
Perpaduan antara Hydraulic Acid dan Collagen dalam produk ini akan membuat kulit jadi lebih halus dan elastis. Sementara itu, krim pemutih ini juga diperkaya dengan Vitamin B5 dan E untuk menutrisi kulit. Link ini

3. Inez Every Day Skin Lightening Moisturizing Cream

Inez Every Day Skin Lightening Moisturizing Cream
Siapa bilang krim pemutih yang aman dan bagus hanya berasal dari brand internasional? Kali ini, kami akan merekomendasikan krim pelembab sekaligus pemutih terbaik dari brand lokal. Adalah Inez Every Day Skin Lightening Moisturizing Cream yang merupakan pelembab untuk mencerahkan kulit wajah.
Krim ini diperkaya dengan Mulberry Extract yang dikenal sebagai pencerah kulit yang alami. Inez turut melengkapi produk ini dengan UV Protection untuk memberi perlindungan dari paparan sinar matahari.

4. Eve Lom WHITE Brightening Cream

Eve Lom WHITE Brightening Cream
Pemilik kulit kering, berminyak, sampai dengan yang sensitif dan berjerawat bisa memakai merk krim pemutih wajah yang aman berikut ini. Eve Lom WHITE Brightening Cream adalah krim mewah yang dapat meningkatkan luminositas kulit sehingga tampak lebih cerah dan bercahaya. Ini adalah solusi terbaik untuk kulit gelap, kusam, dan warna kulit yang tidak merata.
Eve Lom WHITE Brightening Cream dapat mengencangkan kulit agar Anda selalu terlihat awet muda di setiap kesempatan. Eve Lom juga membekali krim ini dengan allantoin untuk menenangkan kulit yang kemerahan karena jerawat atau iritasi.

5. Fresh Peony Brightening Moisture Face Cream

Fresh Peony Brightening Moisture Face Cream
Punya kulit sensitif sehingga takut menggunakan sembarangan krim pemutih? Tak perlu takut jika Anda memilih Fresh Peony Brightening Moisture Face Cream sebagai krim pemutih Anda. Pelembab multitasking ini bermanfaat untuk mencerahkan, menghidrasi, dan melindungi kulit wajah.
 
Produk ini akan memberikan kelembaban selama 24 jam penuh, sehingga krim ini sangat cocok bagi pemilik kulit kering atau normal. Krim ringan ini turut diperkaya dengan Hylauronic dan Shea Extract. Dengan Fresh Peony Brightening Moisture Face Cream kulit jadi lebih cerah dari hari ke hari.

6. Clinique Even Better Brightening Moisture Mask

Clinique Even Better Brightening Moisture Mask
Merk krim pemutih wajah yang aman satu ini bisa digunakan sebagai masker perawatan wajah. Ya, Clinique Even Better Brightening Moisture Mask adalah krim masker yang bisa menjadi perawatan mingguan untuk memperoleh wajah yang lebih putih dan segar. Produk ini juga bisa menjadi solusi untuk mengatasi flek hitam.
Pasalnya, krim ini dapat memudarkan flek hitam yang mengganggu penampilan Anda. Tekstur kulit Anda dijamin akan menjadi lebih halus bila Anda melakukan perawatan dengan Clinique Even Better Brightening Moisture Mask.

7. Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack

Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack
Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack adalah sebuah merk krim pemutih wajah yang aman dan multifungsi. Mengapa kami sebut ini sebagai krim multifungsi? Pasalnya, krim ini akan memperbaiki warna kulit yang tidak rata, menghilangkan noda hitam, dan mengecilkan pori-pori secara bersamaan.
Pemakaian krim ini secara teratur dapat mencegah timbulnya flek hitam di kulit wajah. Cara menggunakan Innisfree Whitening Pore Sleeping Pack sangat mudah, yakni cukup dioleskan seperti masker di malam hari, lalu cuci wajah saat pagi hari.

8. VONVON Dark Spot Remover & Whitening Cream

VONVON Dark Spot Remover & Whitening Cream
Sebelumnya, kami pernah mengulas VONVON Dark Spot Remover & Whitening Cream dalam daftar merk produk penghilang flek hitam. Namun, keunggulan dari produk bukan hanya sekedar mampu menghilangkan flek hitam. Anda juga bisa memperoleh kulit wajah yang lebih cerah jika menggunakan krim ini secara teratur.
Produk ini sudah terdaftar di BPOM dengan nomor seri NA26161900280. Kandungan niacinamide, bisabolol dan ekstra bunga alami di dalam krim ini akan meregenerasi kulit sehingga tampak lebih cerah.

9. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream SPF21

Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream SPF21
Krim pemutih wajah yang aman tidak harus mahal, lho. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream SPF21 adalah contok krim pemutih wajah aman yang dijual dengan harga murah, yakni sekitar 40 ribuan.
Produk ini memanfaatkan ekstrak bunga sakura yang dapat mempercepat proses pemutihan wajah. Garnier Sakura White Pinkish Radiance Whitening Cream ini telah terdaftar di BPOM dengan nomor NA18141900106.

10. L’Oreal Paris White Perfect Magic White Double Whitening Cream

L'Oreal Paris White Perfect Magic White Double Whitening Cream
Sesuai dengan namanya, L’Oreal Paris White Perfect Magic White Double Whitening Cream dapat mencerahkan wajah dalam sekejap seperti sebuah magic. Namun, krim ini dijamin aman dan tidak merusak kulit. Ada kandungan Magic Beads di dalam krim ini dapat mencerahkan lapisan kulit teratas seketika.
Sementara itu, ada juga kandungan Melanin Vanish dan Vitamin C yang berfungsi untuk mencerahkan lapisan kulit terdalam.
Customer Care
Ella green angelica : 085807422000 (Indosat)
WA Klik : http://bit.ly/WhatsappGApenumbuhrambut
BBM : http://bit.ly/bbmGApenumbuhrambut
Line :http://bit.ly/lineGApenumbuhrambut

Dapatkan Green Angelica di Ecommerce Resmi dan Dapatkan Gratis Ongkos
Kirim dan Layanan Bayar di Tempat (COD). Klik aja :
Shopee = http://bit.ly/shopeeGAElla
Lazada = http://bit.ly/lazadaGApenumbuhrambut
Tokopedia = http://bit.ly/tokpedGApenumbuhrambut
Bukalapak = http://bit.ly/bukalapakGApenumbuhrambut
Olx = http://bit.ly/olxGApenumbuhrambut
Sangat mudah menemukan krim pemutih wajah yang dijual di pasaran. Namun, perlu Anda ketahui tidak semua produk pemutih tersebut benar-benar aman dan tidak menimbulkan efek samping pada kulit Anda. Berikut ini Ella Green Angelica akan menambahkan rekomendasi merk krim pemutih wajah yang aman untuk kulit Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

Tips memilih warna rambut sesuai warna kulit