10 Merk Vitamin Rambut yang Bagus dan Recommended


Apa yang sudah Anda lakukan untuk merawat rambut? Mungkin saja Anda sudah merasa cukup hanya dengan menggunakan shampo dan conditioner terbaik, ditambah lagi jika Anda rutin melakukan perawatan dengan merk creambath yang bagus.
Namun, sudahkah semua hal tersebut cukup untuk mempertahankan keindahan dan kesehatan rambut? Adakah produk perawatan rambut yang terlewatkan? Ya, Anda lupa untuk menggunakan merk vitamin rambut yang bagus.
Bukan hanya rambut rusak saja yang harus menggunakan vitamin, rambut normal pun sangat disarankan untuk menggunakan vitamin untuk memelihara kesehatan dan keindahannya. Berikut ini Bacaterus akan menginformasikan daftar merk vitamin rambut yang bagus untuk tahun 2017 ini. Sesuaikan dengan jenis rambut dan kebutuhan rambut Anda, ya!

10 Merk Vitamin Rambut yang Bagus

1. Hair Tonic Green Angelica

Green Angelica Hair Growth Accelerator berfungsi untuk melancarkan peredaran darah dilapisan kulit kepala, menginjeksi dan memasukan protein yang di butuhkan rambut, serta merangsang secara aktif folikel rambut sehingga folikel rambut jadi sehat segar dan tentu saja rambut jadi tebal kuat dan tidak mudah rontok.
Green Aggelica Hair Growth Accelerator terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang sudah terbukti sangat efektif untuk merangsang pertumbuhan rambut sekaligus menghentikan rambut rontok, serta menebalkan dan menyuburkan rambut. Green Aggelica sama sekali tidak menimbulkan efek samping atau ketergantungan, dan Green Angelica Hair growth Accelerator bisa di gunakan oleh pria maupun wanita, jadi sangat praktis bisa di gunakan untuk bergantian suami istri atau keluarga di rumah.Link ini
Manfaat Hair Tonic Green Angelica :
– Menghentikan Rambut Rontok
– Memperbaiki Rambut Rusak
– Mempercepat Pertumbuhan Rambut
– Mengandung Antioksidan Tinggi
– Menghilangkan Ketombe
– Aman Tanpa Efek Samping

2. Dove Intense Repair Daily Hair Vitamin

Dove Intense Repair Daily Hair Vitamin
Dove Intense Repair Daily Hair Vitamin merupakan produk terbaru jebolan merk sampo kesayangan banyak wanita Indonesia, yaitu Dove. Vitamin rambut ini memiliki kelebihan yaitu cocok digunakan untuk semua jenis rambut. Bentuknya yang seperti kapsul juga memudahkan pengaplikasian, Anda tinggal mencabut ujungnya dan memencet kemasannya hingga vitaminnya keluar.Vitamin ini untuk perawatan harian setelah keramas.

3. Lucido-L Hair Vitamin Spray

Lucido-L Hair Vitamin Spray for Normal Hair
Bukan Cuma rambut yang bermasalah saja yang membutuhkan vitamin, tapi rambut normal pun juga. Lucido-L Hair Vitamin Spray adalah merk vitamin rambut yang bagus dan diformulasikan untuk merawat rambut normal. Produk ini mengandung Vitamin A, C, dan E yang dapat terserap dengan baik di batang rambut untuk menghasilkan rambut yang halus, berkilau, dan indah.
Lucido-L Hair Vitamin Spray adalah vitamin rambut yang tidak perlu dibilas. Anda bisa menyemprotkan produk ini di rambut kering atau setengah basah.

4. Rudy Hadisuwarno Hair Intense Repair Serum

Rudy Hadisuwarno Hair Intense Repair Serum
Merk vitamin rambut yang bagus yang selanjutnya datang dari brand Rudy Hadisuwarno, yaitu Hair Intense Repair Serum. Seperti namanya, serum ini dapat memperbaiki rambut secara intens. Selain itu, produk ini juga akan melindungi rambut Anda dari sinar matahari, proses styling, hingga membuat rambut jadi lebih mudah diatur.

5. Sunsilk Damage Reconstruction Serum

Sunsilk Damage Reconstruction Serum
Rekomendasi merk vitamin rambut yang bagus yang selanjutnya adalah Sunsilk Damage Reconstruction Serum. Produk ini merupakan keluaran lama, mungkin sekitar 10 tahunan yang lalu. Produk ini merupakan rangkaian dari Sunsilk Damage Hair yang teridi dari sampo, kondisioner, hair mask, dan serum ini.
Semua orang jatuh cinta pada bentuk kemasan vitamin rambut ini. Untuk tekstur serumnya sendiri sebenarnya agak berminyak sehingga jika dipakai terlalu banyak dapat membuat rambut kelihatan lepek. Nilai plusnya, wanginya enak.

6. Makarizo Nutriv Serum Honey Dew

Makarizo Nutriv Serum Honey Dew merk vitamin rambut yang bagus
Mengandung nutrisi dari madu alami, Makarizo Nutriv Serum Honey Dew menjadi vitamin rambut yang dapat mengatur kelembaban alami rambut. Kandungan Nutriv-Serum di dalam produk inilah yang menjadi pengontrol kadar minyak di rambut. Vitamin rambut ini dapat digunakan untuk rambut pria dan wanita. Makarizo Nutriv Serum ini juga sangat bagus untuk rambut smoothing dan untuk catok.
Meskipun Honey Dew di dalam merk vitamin rambut yang bagus ini berperan sebagai pelembab alami, tapi penggunaan Makarizo Nutriv Serum Honey Dew tidak akan membuat rambut lepek dan kelebihan minyak. Penggunaan secara teratur dapat membuat rambut jadi lembut dan mudah diatur.

7. L’OCCITANE Repairing Serum

L’OCCITANE Repairing Serum
Tahukah Anda bahwa proses catok dan curly yang bersifat sementara juga dapat merusak rambut? L’OCCITANE menghadirkan sebuah vitamin untuk catok dan curly. Vitamin ini akan mencegah kerusakan rambut akibat proses catok dengan menggunakan alat khusus. L’OCCITANE Repairing Serum akan memperbaiki kerusakan rambut, seperti rambut kering atau bercabang.
Rambut akan terasa lebih lembut dan tampak lebih sehat jika Anda menggunakan vitamin ini secara teratur. Jangan biarkan rambut sehat Anda menjadi rusak karena dampak buruk dari lingkungan sekitar. Sayangi rambut Anda dengan menggunakan L’OCCITANE Repairing Serum. Semprotkan sedikit vitamin ini ke rambut sesaat sebelum Anda memulai proses catok.

8. Kerastase Elixir Ultime

Kerastase Elixir Ultime
Selain cocok untuk semua jenis rambut, Kerastase Elixir Ultime juga aman dipakai oleh pria maupun wanita, lho. Jadi, baik pria maupun wanita bisa memiliki rambut yang lebih sehat dengan vitamin dari Kerastase ini. Produk ini akan memberikan kelembutan pada rambut Anda, serta membuat rambut jadi lebih mudah diatur.

9. Makarizo Advisor Hair Vitamin (Cashmere Soft & Smooth)

Makarizo Advisor Hair Vitamin (Cashmere Soft & Smooth)
Sebagai brand yang selalu menghasilkan produk perawatan rambut berkualitas, Makarizo juga merilis sebuah merk vitamin rambut yang bagus, yakni Makarizo Advisor Hair Vitamin (Cashmere Soft & Smooth). Vitamin rambut berwarna kuning ini mengandung Royal Jelly dan Lidah Buaya. Manfaat dari produk ini adalah untuk menghaluskan rambut yang kasar dan kaki.
Di samping itu, vitamin ini dapat mengurangi produksi minyak berlebih pada rambut sehingga tidak terlihat lepek. Anda bebas beraktivitas di bawah sinar matahari tanpa perlu takut rambut berubah warna jadi kemerahan setelah memakai vitamin ini. Makarizo Advisor Hair Vitamin (Cashmere Soft & Smooth) ini .

10. L’Oreal Elvive Extraordinary Oil

L’Oreal Elvive Extraordinary Oil
Vitamin untuk catok yang satu ini berasal dari L’Oreal Paris. Lantas, apa fungsi dari vitamin ini? Produk unggulan dari L’Oreal Indonesia ini memang cukup menarik. Produk ini menutrisi rambut serta mencegah kerusakan yang disebabkan oleh suhu panas dari alat catok dan curly.
Oleh karena itulah L’Oreal menyarankan Anda untuk mengaplikasikan ini sebelum Anda mulai meluruskan rambut dengan bantuan alat catok. Sebelum Anda mengeringkan rambut dengan hairdryer pun Anda tetap harus mengaplikasikan vitamin dari L’Oreal ini terlebih dahulu.

 Customer Care

Ella green angelica : 085807422000 (Indosat)
WA Klik : http://bit.ly/WhatsappGApenumbuhrambut
BBM : http://bit.ly/bbmGApenumbuhrambut
Line :http://bit.ly/lineGApenumbuhrambut

Dapatkan Green Angelica di Ecommerce Resmi dan Dapatkan Gratis Ongkos
Kirim dan Layanan Bayar di Tempat (COD). Klik aja :
Shopee = http://bit.ly/shopeeGAElla
Lazada = http://bit.ly/lazadaGApenumbuhrambut
Tokopedia = http://bit.ly/tokpedGApenumbuhrambut
Bukalapak = http://bit.ly/bukalapakGApenumbuhrambut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

Tips memilih warna rambut sesuai warna kulit