3 Conditioner terbaik untuk rambut kering yang bisa kamu andalkan

Mengembalikan kelembapan rambut tidak serumit yang kamu kira. Conditioner bisa menjadi pintu masuk untuk mendapatkan rambut yang sehat dan indah.
Ada banyak cara yang orang lakukan untuk mengatasi masalah rambut kering, mulai dari menggunakan masker rambut, khusuk memakai serum rambut, sampai rutin ke salon. Padahal perawatan bisa sesederhana menemukan conditioner yang tepat. Simak panduan kami untutk mendapatkan conditioner tebaik untuk rambut kering.
Pertama-tama, pahami dulu fungsi conditioner. Meski shampoo juga ada yang dilengkapi pelembap, namun fungsi utama conditioner tetap tidak tergantikan.
Saat keramas, shampoo membersihkan seluruh kotoran, debu, dan sel kulit mati yang terdapat di kulit kepala dan rambutmu. Terkadang, minyak alami yang dibutuhkan rambut ikut luruh tercuci bersih. Jika hal ini terjadi secara rutin, misalnya kamu termasuk yang keramas setiap hari, rambutmu bisa menjadi kering dan rusak. Di sinilah conditioner berperan. Kandungan yang terdapat dalam conditioner akan meresap ke setiap kutikel rambut dan melapisinya. Hasilnya? Rambut jadi lebih mudah disisir dan tidak mudah patah. Bahkan jika kamu punya rambut tipis dan rambut berminyak, conditioner tetap menjadi ritual wajib yang harus kamu lakukan.
Namun tidak semua conditioner cocok untuk rambut kering. Karena itulah rekomendasi kami kali ini akan berfokus pada conditioner terbaik untuk rambut kering yang menjadi favorit para editor!

Conditioner terbaik untuk rambut kering yang bisa kamu andalkan.

Untuk rambut kering dan kusam.

Conditioner dari Green Angelica ini menjadi urutan pertama karena kandungannya yang luar biasa. Green Angelica Hair Conditioner mengandung Moisture-lock Technology dan manfaat dari 5 minyak alami, yaitu minyak almond, kelapa, argan, zaitun, dan sea seed oil. Dengan pemakaian teratur, rambutmu akan terjaga kelembapannya.
Setelah keramas dengan Green Angelica Hair Shampoo, usapkan conditioner terbaik untuk rambut kering rekomendasi pertama kami ini secara merata pada bagian tengah hingga ujung rambut. Tunggu 2-3 menit lalu bilas hingga bersih.

Untuk rambut rusak dan diwarnai.

Green Angelica Hair Conditioner mengandung Nutri-Keratin Repair Actives yang berfungsi memperbaiki kerusakan di dalam rambut dan menutrisinya secara progresif. Menutrisi secara progresif artinya salah satu conditioner terbaik untuk rambut kering ini bisa memberikan memberikan perubahan yang lebih baik pada rambutmu jika digunakan secara teratur. Bahkan, rambut paling rusak sekalipun dapat terlihat sehat dari hari ke hari!
Kalau rambutmu rusak parah, sebaiknya padankan dengan shampoo untuk rambut kering favorit kami, Green Angelica Hair Shampoo.

Rambut kusut dan megar.

Rambut kita terdiri dari protein yang dikenal dengan nama keratin. Rambut kering akan terasa kasar dan menjadi susah diatur karena kandungan keratin yang dibutuhkannya hilang seiring kebiasaan merawat dan menata rambut yang kurang tepat. Untuk itu conditioner terbaik untuk rambut kering favorit kami selanjutnya ini mengandung keratin yang bisa mengisi kekosongan protein ini pada rambutmu.
Green Angelica Hair Conditioner mengandung formula khusus yang lebih lembut** untuk mengembalikan protein rambut, sehingga rambut menjadi lebih lembut dan mudah disisir yang bertahan hingga 48 jam*!
Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, lengkapi ritual keramasmu dengan menggunakan Green Angelica Hair Shampoo.

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

20 Inspirasi gaya rambut yang cantik untuk merayakan Tahun Baru Imlek

Tips memilih conditioner untuk rambut kering