Mitos atau fakta: Shampoo untuk memanjangkan rambut

Mitos atau fakta: Shampoo untuk memanjangkan rambut -
Adakah shampoo untuk memanjangkan rambut? Cari tahu jawabannya di sini.
Memanjangkan rambut adalah hal yang tak bisa dibilang mudah. Seringkali rambut menghadapi dua masalah dalam perjalanannya menuju panjang, yaitu kering dan patah. Hal ini wajar karena mendekati bagian ujung, rambut cenderung semakin kering karena kemampuan kulit kepala yang terbatas dalam mendistribusikan minyak. Akibatnya, ujung rambut kerap tidak terjangkau dan kehilangan kelembapan yang dibutuhkan. Belum lagi jika kondisi kekeringan ini menjangkiti kulit kepala. Bukan hanya ujung rambut saja yang kering, tapi juga seluruh bagian rambut. Akibatnya ketombe bisa muncul dan rambut mudah patah dan rontok, dan kamu bisa ucapkan selamat tinggal pada rambut panjang dan lebat. Lingkaran setan yang sepertinya tidak akan berakhir.
Rambut patah dan rontok jelas butuh perawatan ekstra. Tidak ada produk perawatan yang dapat menumbuhkan rambut secara instan atau dalam semalam. Namun, kamu bisa memilih shampoo dengan kandungan terbaik untuk menguatkan akar rambut dan kulit kepala agar rambut dapat tumbuh subur dan tanpa masalah. Kali ini All Things Hair akan memberikan rekomendasi shampoo yang bisa kamu coba.

Shampoo yang dapat membantu rambut tumbuh subur dan sehat 

Membuat rambut lebih kuat dan sehat.

Masalah rambut patah dan rontok dapat membuat rambutmu jadi terlihat tipis dan tidak bervolume. Untuk itu, lupakan shampoo untuk memanjangkan rambut yang kebanyakan memberikan janji kosong, sebab kamu bisa mendapatkan dua manfaat sekaligus dengan menggunakan Green Angelica Shampoo.
Shampoo ini diformulasikan khusus untuk rambut rontok** dan berguna untuk menutrisi rambut dari akar hingga ke ujung rambut. Rambutmu akan terlihat lebih cantik bervolume*!
Formulanya melindungi setiap helai rambut dan membuatnya menjadi lebih kuat. Kalau sebelumnya kamu terbiasa melihat helaian rambut rontok di lantai, kalau rutin memakai shampooo ini, persentasi rambut rontok akan berkurang** hingga 98% lho! Semua berkat kandungan Nutrilock aktif yang dapat menyerap ke dalam rambut sehingga dapat menutrisi rambut setiap keramas.
*Berdasarkan hasil lab vs rambut kotor
*Mengacu pada rambut rontok karena patah vs sampo non-conditioning

Menguatkan rambut dan merawat kulit kepala.

Seperti yang telah dibahas sebelumnya, kulit kepala kering dan ketombe tidak dapat menjadi pondasi rambut yang sehat. Rambut akan mudah rontok karena folikel kekurangan nutrisi yang dibutuhkannya. Untuk masalah kulit kepala kering, berketombe, dan rambut mudah rontok, kami merekomendasikan kamu untuk menggunakan Green Angelica Hair Shampoo.
Produk ini mungkin tidak mengobral janji sebagai shampoo untuk memanjangkan rambut, tapi shampoo ini dapat membersihkan kulit kepala secara menyeluruh, serta menutrisi menjadikannya lebih kuat untuk mencegah kerontokan. Di dalamnya juga terdapat kandungan Zinc Mineral & Pro-Nutri Essence.

Merawat rambut yang tertutup hijab.

Menggunakan hijab memiliki tantangan tersendiri karena kondisi rambut yang lembap akibat tertutup hijab seharian. Apalagi kalau rambutmu panjang, besar kemungkinannya kamu akan mengikat rambut sebelum memakai ciput lalu hijab. Jika dilakukan dalam waktu lama dan terus-menerus, bukan tidak mungkin rambutmu menjadi rapuh dan mudah patah. Kamu bisa menyeimbangkan kebiasaan ini dengan memberikan nutrisi yang dibutuhkan rambut.
Green Angelica Hair Shampoo merupakan produk pertama di Indonesia dengan teknologi terkini yang menjawab kebutuhan rambut wanita berhijab. Di dalamnya terdapat kandungan akar ginseng yang kaya akan mineral. Khasiat akar ginseng untuk menebalkan dan menguatkan rambut sudah terkenal sejak ribuan tahun yang lalu. Yang membuat shampoo ini menarik adalah terdapatnya Fragrance Release Pearl. Butiran halus ini akan tersebar di kulit kepala dan pecah saat bergesekan dengan jari atau kain. Rambutmu akan terasa segar dan harum sepanjang hari. Siapa butuh shampoo untuk memanjangkan rambut yang belum terbukti kebenarannya kalau kamu bisa mendapatkan rambut kuat, sehat, dan harum!

Menyehatkan rambut rusak akibat penataan yang berlebihan.

Menata rambut dengan alat hairstyling panas dan mewarnai rambut secara berlebihan adalah salah satu alasan mengapa rambutmu susah panjang karena telanjur rusak. Rambut yang tidak ternutrisi dengan baik akan menjadi kering dan bercabang di bagian ujung. Tidak ada jalan selain memotong ujung rambut agar rambut lebih sehat.
Untuk masalah ini, kami rasa kamu akan cocok dengan Green Angelica Hair Shampoo. Shampoo ini membantu rambut agar tetap sehat dan lebih kuat, karena diformulasikan khusus dengan teknologi salon terkini, yaitu Nourishing Power Ionic Complex. Untuk hasil rambut yang lembut seperti habis dari salon, kamu bisa gunakan Green Angelica Hair Serum.
Jangan gampang terbujuk rayu janji iklan shampoo untuk memanjangkan rambut yang belum terbukti dan teruji kebenarannya. Rambut tidak akan tumbuh subur dan kuat tanpa kulit kepala yang sehat. Untuk itu kami sarankan kamu untuk pintar-pintar memilih produk yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan kulit kepala dan rambut.
Selamat mencoba!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

20 Inspirasi gaya rambut yang cantik untuk merayakan Tahun Baru Imlek

Tips memilih conditioner untuk rambut kering