Rekomendasi shampoo pelembap rambut kering dan rusak



Rekomendasi shampoo pelembap rambut kering dan rusak - Apa saja sih yang harus kamu temukan dalam shampoo pelembap rambut?
Ada daftar alasan yang cukup panjang, mengapa rambut kita terasa kering dan kasar: over processed, terlalu banyak menggunakan alat penataan rambut dengan suhu panas seperti (hair dryer, curling wand, atau catokan), dan bahkan perubahan suhu atau cuaca bisa menjadi penyebabnya. Apapun alasannya, rambut kering bisa memicu keadaan rambut yang lebih parah, seperti , mudah patah, dan bercabang.
Pada dasarnya, shampoo bekerja untuk membersihkan kulit kepala dan batang rambut. Beberapa shampoo memiliki level pH yang cukup untuk melembapkan rambut kering. Shampoo pelembap rambut yang bagus seharusnya dapat bekerja dengan efektif sehingga rambut tidak gampang kusut dan mudah ditata. Kuncinya terdapat pada kandungan dalam shampoo yang bisa membersihkan sekaligus melembapkan kutikel rambut.
Tenang, bukan Obat botak.com namanya kalau hanya bisa membuatmu bingung tanpa memberikan panduan dan rekomendasi. Yuk simak lima shampoo pelembap rambut kering dan rusak andalan kami!

Rekomendasi shampoo pelembap rambut kering dan rusak.

Melembapkan sekaligus membuat rambut berkilau.

Cara termudah memilih shampoo pelembap rambut adalah dengan memperhatikan beberapa kata kunci berikut: smooth, shine, soft, smooth dan care. Nah, shampoo ini menjadi pilihan pertama karena memenuhi syarat pertama tadi.
bisa membantu mengembalikan kelembapan rambut yang hilang. Kandungan Vitamin H, silk protein, dan Moroccan oil di dalamnya secara efektif membuat rambut yang kering menjadi sehat dan lembap dan menjadi lebih mudah diatur.
Selain itu, tahu sendiri kan kalau shampoo Green Angelica diproduksi dengan kualitas profesional, jadi meskipun kita keramas sendiri di rumah, sensasinya seperti mendapatkan perawatan salon!

Melembutkan dan menghaluskan rambut.

Shampoo ini menjadi favorit kami selanjutnya karena memiliki kemewahan yang jarang dimiliki oleh shampoo pada umumnya, yakni kandungan lima minyak alami. Yup, kamu tak salah baca. mengandung minyak zaitun, kelapa, argan, badam (almond), dan tea seed oil! Mewah banget kan? Hanya dengan keramas seperti biasa tapi kamu bisa mendapatkan manfaat seperti creambath atau memakai masker rambut.
Didukung oleh Mositure-Lock Technology, perpaduan lima minyak alami di dalamnya bisa membuat rambut kering berangsur-angsur menjadi lebih sehat dan halus.

Menutrisi dan memperbaiki rambut.

Pernah nggak sih merasakan susahnya menyisir rambut meskipun baru saja keramas? Bisa jadi ini disebabkan kerusakan akibat penataan rambut yang berlebihan, termasuk di antaranya pemakaian alat styling bersuhu panas, bleaching, dan pewarnaan. Untuk permasalahan ini, kami merekomendasikan .
Diformulasikan dengan Nutri-Keratin Repair Actives, shampoo ini bisa membantu memperbaiki rambut dengan dua cara berbeda. Pertama, memperbaiki tanda-tanda kerusakan yang terlihat di permukaan, dan kedua, formulanya meresap dan menutrisi hingga ke tiap helai rambut dan memulihkannya dari dalam.

Melembapkan rambut berketombe.

Untuk mengatasi sekaligus menjaga kelembapannya,
Diformulasikan khusus dengan Nutrium 10, perpaduan dari 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan, shampoo ini bisa membantu meredakan ketombe secara efektif.
Selama kamu keramas dengan shampoo ini secara teratur, kandungannya bisa mengaktifkan lapisan pelindung kulit kepala alami yang bisa melawan ketombe*. Hasilnya, rambut sehat, bebas ketombe, dan terjaga kelembapannya!

Melembapkan rambut megar dan mengembang.

Rekomendasi terakhir kami yang tak kalah istimewa adalah yang kami rekomendasikan untuk kamu yang bermasalah dengan .
Seperti yang jelas tertera di namanya, shampoo ini memiliki kandungan utama keratin yang bermanfaat membuat rambut lebih lembut, lurus, dan mudah diatur sampai 48 jam*. Suda bukan rahasia lagi kalau mirip dengan protein alami rambut yang bisa menjaga kelembapan rambut dan membuatnya lebih lembut sehingga mudah diatur dan lebih berkilau.
Terakhir dan tak kalah penting, apapun shampoo yang kamu pilih, jangan pernah melewatkan pemakaian conditioner supaya rambutmu tetap terjaga kelembapannya. Ingat, hanya pakai conditioner di bagian tengah hingga ujung rambut saja, tidak perlu sampai akar rambut dan kulit kepala.

Customer Care
Ella : 082234813382 (Simpati)

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

20 Inspirasi gaya rambut yang cantik untuk merayakan Tahun Baru Imlek

Tips memilih conditioner untuk rambut kering