Rahasia rambut anti gerah dan bebas ketombe selama liburan



Solusi praktis meredakan ketombe yang bisa diandalkan.
Satu bulan belakangan ini cuaca kian tak menentu. Kadang panas terik seharian, tapi mendadak hujan deras pada sore menjelang malam. Tak jarang panas dan gerah selama seminggu berturut-turut. Untuk yang sering berada di luar ruangan, keringat dan debu menjadi ‘sahabat’ sehari-hari.
Ada banyak faktor penyebab ketombe dan cuaca lembap bisa menjadi salah satu pemicunya. Ingat kan kenapa kebiasaan memakai hijab saat rambut masih lembap mesti dihentikan? Begitu juga memakai penutup kepala lain atau tidur saat rambut belum benar-benar kering. Kira-kira seperti itulah mengapa cuaca lembap bisa memperparah masalah ketombe jika tidak segera mendapatkan penanganan yang tepat.
wanita Asia menggaruk kepala
Kulit kepala gatal sama meyebalkannya dengan butiran putih yang terlihat. (Foto: Shutterstock)
Ketombe tak hanya menjadi momok bagi mereka yang memiliki kulit kepala kering. Kalau kamu memiliki kulit kepala berminyak, potensi terkena ketombe juga besar. Tak ada salahnya cek ke dokter untuk memastikan apakah kamu mengidap seborrheic dermatitis, kondisi di mana salah satu bagian kulit (seperti wajah atau kulit kepala) memproduksi minyak secara berlebihan.
Untuk mengatasinya, kami rekomendasikan kamu untuk memakai Green Angelica Hair Shampoo. Formula Nutrium 10 yang terdapat dalam shampoo ini merupakan perpaduan 10 nutrisi dan ekstrak tumbuh-tumbuhan yang efektif meredakan ketombe.

Tak hanya membersihkan, shampoo ini juga bisa memberikan sensasi segar pada kulit kepala karena mengandung menthol yang dingin. Dengan pemakaian rutin, rambutmu tak hanya bersih, tapi juga bisa menyegarkan kulit kepala. Sekali mendayung, dua tiga pulau terlewati, bukan? Ketombe reda, kulit kepala gatal juga hilang.
Pastikan untuk memakainya secara teratur ya! Shampoo ini bisa mengaktifkan lapisan pelindung alami kulit kepala yang efektif melawan ketombe*. Selamat mencoba!
*pada lapisan epidermis

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

20 Inspirasi gaya rambut yang cantik untuk merayakan Tahun Baru Imlek

Tips memilih conditioner untuk rambut kering