Jaga keindahan rambut panjang dengan 4 shampoo rekomendasi kami!



Jaga keindahan rambut panjang dengan 4 shampoo rekomendasi kami!
Rambut panjang datang dengan berbagai konsekuensinya. , kering, bercabang, adalah hal-hal yang bukan tidak mungkin akan kamu alami dari waktu ke waktu. Tak ada cara selain memberikan perawatan yang tepat sesuai kebutuhan rambut.
Namun bukan berarti kamu harus selalu melakukan perawatan mahal di salon. Hal utama yang perlu menjadi perhatianmu adalah memilih shampoo yang tepat, sebab perawatan rambut di rumah adalah perawatan rambut dasar yang tidak bisa ditawar lagi keberadaannya.
berarti ada tarikan ekstra pada akar rambut, Untuk itu pilih shampoo yang tak hanya fokus pada kesehatan rambut, namun juga kulit kepala.
Penasaran shampoo mana saja yang kamu butuhkan? Lihat empat produk rekomendasi beriku tini!

Rekomendasi shampoo untuk rambut panjang

1. Rambut panjang yang lebih kuat.

Untuk mendapatkan rambut yang lebih kuat, gunakan secara teratur. Shampoo ini mengandung trichazole yang berfungsi untuk menutrisi akar rambut dan menguatan rambut dari akar hingga ujungnya. Gunakan secara teratur dengan untuk melihat hasil rambut rontok berkurang setelah dua minggu pemakaian.

2. Rambut panjang berketombe.

Rambut panjang bukan berarti tak terhindarkan dari ketombe bukan? Ada mitos yang bilang bahwa dapat membuat rambut kering. Ternyata, faktanya sebaliknya!
menjadi shampoo untuk rambut panjang favorit kami selanjutnya. Dilengkapi nutrisi creambath 2x lebih lengkap** dan diformulasikan khusus dengan Nutrium 10 yang mengandung nutrien, vitamin, dan mineral untuk rambut bebas ketombe. Tentunya formulasi yang lebih kuat ini dapat membantu menutrisi kulit kepala secara mendalam*, membebaskan kulit kepalamu dari ketombe, dan membuat rambutmu lebih kuat juga indah.
*pada lapisan epidermis

3. Untuk rambut yang terasa ‘baru’.

Rambut panjang sulit dihindarkan dari banyak tantangan rambut seperti pewarnaan, penggunaan alat styling, dan lainnya. Karena itulah kamu butuh sesuatu yang komplit, bukan hanya menghaluskan namun juga memperbaiki keadaan .
Shampoo untuk rambut panjang selanjutnya favorit kami adalah diformulasikan khusus dengan teknologi salon terkini yaitu Nourishing Power Ionic Complex. Jika digunakan berbarengan dengan rangkaian , kedua kombinasi ini mampu membantu merawat kerusakan rambut bertahun-tahun dengan cepat* dan menjadikan rambut lebih kuat, untuk mencegah kerontokan**.
* Berdasarkan tes laboratorium terhadap kelembutan rambut, proses penyisiran rambut, dan rambut patah, memperbandingkan rambut yang menggunakan shampoo + conditioner dan non-conditioning shampoo.
** Rambut rontok karena patah

4. Memperbaiki rambut kusam dan kering.

Shampoo yang dikreasikan bersama Thomas Taw, seorang pakar perawatan rambut kering dan rusak dari London. Formula istimewa dari adalah Moisture-Lock Technology dan kandungan lima minyak alami. Seperti yang kita tahu, minyak alami dapat membantu mempertahankan kelembaban rambut agar tampak sehat, halus dan lembut. Kandungan ini bisa menjawab masalah rambut panjang yang kusam dan kering. Gunakan juga agar rambutmu lebih lembut dan mudah diatur.
Itulah 4 shampoo untuk rambut panjang rekomendasi Green Angelica. Ingat, kunci rambut sehat dan indah ada pada perawatan yang tepat. Semua itu berawal dari pemilihan produk yang sesuai dengan kebutuhan rambutmu.
Info Pemesanan & Konsultasi :
Customer Care
Ella : 082234813382 (Simpati)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

20 Inspirasi gaya rambut yang cantik untuk merayakan Tahun Baru Imlek

Tips memilih conditioner untuk rambut kering