5 Inspirasi kado istimewa untuk Hari Ibu


Kasih sayang sudah seharusnya ditunjukkan dengan aksi nyata dan usaha ekstra.
Hari Ibu sudah di depan mata nih! Sudah punya kado istimewa untuk ibu tersayang? Kalau belum, jangan khawatir. Kali ini kami akan memberikan beberapa ide menarik dan tidak biasa.
Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember ini pantas kita rayakan. Bukan berarti kita rasa sayang kita hanya ditunjukkan pada satu hari ini saja, tapi jadikan ini sebagai momen spesial untuk menikmati waktu bersama ibu. Lagipula, melakukan usaha ekstra untuk menyenangkan ibumu tak ada salahnya bukan?
Jika biasanya kamu sekadar memberikan barang sebagai hadiah, bagaimana kalau tahun ini kadonya dibungkus sebagai rangkaian aktivitas bersama yang memanjakan ibumu selama satu hari penuh? Simak ide kado Hari Ibu yang spesial rekomendasi kami berikut!



Ide kado Hari Ibu istimewa




1. Jadi chef sehari.

Dimulai dari memasakkan makanan kesukaan ibu sebagai menu sarapan spesial. Be creative, jangan terbatas hanya membuatkan nasi goreng saja. Banyak menu sarapan enak yang mudah dibuat, bahkan oleh pemula sekalipun.

Breakfast in bed untuk Hari Ibu
Breakfast in bed sebagai kejutan manis di pagi hari. (Foto: Shutterstock)
Agar terlihat istimewa, buat satu set menu sarapan lengkap. Mulai dari menu inti, buah, hingga minuman yang pilihannya beragam, mulai dari smoothies, jus buah, hingga susu.

2. Panggil jasa bersih-bersih.

Tak peduli apakah ibumu adalah seorang wanita karier ataupun ibu rumah tangga, jadikan hari ini spesial. Jangan biarkan ibumu bekerja sedikit pun. Beri waktu istirahat total supaya ibumu dapat melakukan kegiatan yang ia sukai.
Sementara kamu bisa membantu pekerjaan rumah dengan memanggil jasa bersih-bersih. Dengan begitu, kamu tetap bisa menyiapkan kejutan lain tanpa terbebani utang pekerjaan rumah yang menumpuk.

3. Bonding di salon.

Menjelang makan siang, ajak ibumu untuk bonding di salon. Apalagi kalau ibumu termasuk tidak punya banyak waktu untuk perawatan, bahkan sekadar untuk rutin potong rambut ataupun creambath.

Pijatan di salon ternyata bisa menjadi salah satu cara menguatkan akar rambut
Perawatan rambut di salon adalah salah satu cara relaksasi yang bisa diandalkan. (Foto: Shutterstock)
Perawatan rambut yang lengkap di salon bisa jadi kado spesial Hari Ibu yang menyenangkan.

4. Spa lanjutan.

Setelah perawatan rambut, kamu bisa memberikan treatment lanjutan dengan mengajaknya spa. Kamu bisa pilihkan perawatan yang kira-kira akan disukai ibumu. Facial, lulur, ataupun massage bisa kamu jadikan ide. Opsi lainnya adalah biarkan ibumu yang memilih perawatan apa yang ia mau. Apapun selama ibumu senang, bukan?

5. Kado bermanfaat.

 Kado spesial untuk perawatan sehari-hari. (Foto: Green Angelica)

Untuk merawat rambut hitam, jangan lupa berikan kado perawatan rambut hitam terbaik untuk ibumu. Rekomendasi kami tentu saja Green Angelica Hair Shampoo dan Green Angelica Hair Serum Conditioner. Kedua rangkaian ini diformulasikan dengan ekstrak urang-aring dan Diamond Shine Technology yang bisa membuat rambut hitam terlihat lebih tebal dan berkilau.

6. Kencan seharian.

Mulai dari makan siang, nonton ke bioskop, atau bahkan ke taman hiburan sekalipun, bisa jadi ide kado Hari Ibu yang istimewa. Untuk memberikan aksen kejutan yang manis, tak ada salahnya kalau kamu membawa ibumu ke tempat yang sudah lama ia idamkan. Contoh ekstremnya, liburan singkat akhir pekan ke luar kota.
Itu dia beberapa contoh ide kado spesial untuk Hari Ibu yang bisa lakukan. Kasih sayang memang tidak seharusnya dirayakan satu hari saja, namun tidak ada salahnya juga melakukan usaha ekstra untuk menunjukkannya.
Selamat Hari Ibu untuk semua ibu hebat di luar sana!

Layanan Konsultasi :
Ella               : 082234813382 (Simpati)
WA               : http://bit.ly/WhatsappGApenumbuhrambut
BBM            : http://bit.ly/bbmGApenumbuhrambut
Line             : http://bit.ly/lineGApenumbuhrambut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

Tips memilih warna rambut sesuai warna kulit