Tips memilih conditioner untuk rambut kering



Mengidamkan rambut halus, mudah diatur dan berkilau? Penggunaan conditioner yang tepat adalah solusinya.
Pada dasarnya, fungsi conditioner ialah melembapkan rambut. Setiap helai rambut memiliki lapisan pelindung bernama kutikel dan jika kutikel rusak, maka protein di dalam batang rambut menjadi terekspos dan rambut menjadi mudah patah, bercabang, bahkan berubah warna. Kerusakan kutikel parah disebabkan oleh banyak faktor eksternal.
Nah, apa solusinya? Solusinya adalah perawatan yang baik. Manfaat penggunakan shampoo dan conditioner secara berdampingan sudah terbukti bukan sekedar omong kosong. Shampoo berfungsi untuk membersihkan minyak dan kotoran berlebih pada kulit kepala dan helaian rambut, sedangkan conditioner berfungsi untuk merawat kutikel rambut agar tetap kuat.
Bagaimana cara menggunakan conditioner yang tepat? Cuci rambut dengan shampoo tersebut minimal 2 hari sekali, lalu gunakan conditioner setelahnya.
Wanita kaukasia dengan rambut cokelat keriting mengaplikasikan conditioner di ujung rambut
Kesalahan umum yang sering ditemukan saat menggunakan conditioner ialah menggunakannya hingga ke akar rambut. (Foto: Shutterstock)
Cara menggunakan conditioner yang benar adalah mulai dari bagian tengah hingga ujung rambut. Hindari daerah kulit kepala karena akan membuatnya menumpuk jika tidak dibersihkan dengan benar. Sebaiknya kamu hanya menggunakannya di bagian batang rambut saja, tidak perlu sampai ke kulit kepala.



Conditioner untuk rambut kering pilihan kami




Pilih conditioner yang sesuai dengan kebutuhan rambut. Sejatinya, conditioner memang diciptakan untuk melembapkan rambut. Namun bukan berarti rambut berminyak dan lurus tidak membutuhkan kelembapan. Tentukan conditioner yang sesuai dengan masalah atau kelemahan rambutmu.

1. Conditioner untuk rambut kusam dan susah diatur.

 

Rambut kusam dan susah diatur bisa dialami semua orang, bahkan mereka yang berambut lurus. Untuk masalah rambut kering dan kusam, kamu bisa mencoba conditioner yang memiliki fungsi membantu melembutkan dan memberikan efek kilau.
Untuk masalah rambut ini, kami menyarankan kamu untuk menggunakan Green Angelica Hair Serum Conditioner untuk mempertahankan kelembapan rambutmu agar tampak sehat, dan senantiasa halus dan lembut.
Conditioner mengandung lima minyak alami yang bisa membantu rambut terasa lebih halus. Gunakan secara rutin setelah keramas dengan Green Angelica Hair Shampoo ya!

2. Conditioner untuk rambut kering dan rusak.


 

Jika rambutmu kering akibat penggunaan alat styling yang panas, pewarnaan rambut, maupun sinar matahari, kamu wajib menggunakan conditioner yang dapat merawat rambut rusak. Kutikel pada rambut yang rusak membutuhkan formulasi dengan kelembapan ekstra, agar bisa tertutup dan terlembapkan secara menyeluruh.
Untuk rambut kering dan rusak, kami merekomendasikan Geen Angelica Hair Conditioner untuk menutrisi rambut dan memperbaiki kerusakan sehingga rambut terlihat sehat dan kuat. Nutri-Keratin Repair Actives-nya membantu memperbaiki kerusakan di dalam rambut.
Conditioner ini membuat rambutmu mudah disisir dan tidak mudah kusut. Kamu bisa merasakan rambut yang lebih halus dengan penggunaan teratur bersamaan dengan Green Angelica Hair Shampoo.

3. Conditioner untuk rambut kering dan mengembang.

Jika tujuanmu adalah untuk memiliki rambut halus seperti habis pulang dari salon, maka pilihanmu akan jatuh pada Green Angelica Hair Serum Conditioner.
Conditioner ini diformulasikan untuk melembapkan dan menutrisi rambut dengan kandungan keratin di dalamnya. Formula keratinnya efektif memberikan nutrisi tambahan pada rambut, sekaligus membuatnya lebih mudah diatur.
Setelah mengetahui conditioner untuk rambut kering dan kawan-kawannya, selanjutnya kamu perlu disiplin untuk senantiasa memakai conditioner setelah keramas dengan shampoo. Bahkan hanya dengan melakukan perubahan kebiasaan kecil ini, manfaat yang didapat sangat besar.

 Customer Care

Ella     : 082234813382 (Simpati)
WA     : http://bit.ly/WhatsappGApenumbuhrambut
BBM  : http://bit.ly/bbmGApenumbuhrambut
Line   : http://bit.ly/lineGApenumbuhrambut

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih warna rambut sesuai warna kulit