6 Alasan menambahkan shampoo dan conditioner detoks dalam perawatan rambutmu



Yakin perawatan rambut yang kamu lakukan selama ini sudah benar dan lengkap?
Percaya nggak, bahkan saat kamu tidak melakukan apa-apa pada rambut pun, tetap akan ada build-up atau sisa kotoran yang menumpuk di kulit kepala. Pada dasarnya, kulit kepala dan kulit wajah memiliki sifat yang sama; mereka memiliki pori-pori dan kelenjar minyak pada lapiran epidermis. Sudah menjadi tugas mereka untuk mengatur kadar kelembapan agar kulit tetap sehat di berbagai suhu dan cuaca.
Produk dengan bahan-bahan alami tertentu dapat membantu mengusir kotoran dan minyak berlebih pada kulit. Misalnya seperti Green Angelica Hair Shampoo dan Green Angelica Hair Serum Conditioner. Dari namanya kamu sudah bisa tebak dong manfaat kedua produk ini. Ya, deep cleansing, atau membersihkan secara menyeluruh.
Rangkaian shampoo dan conditioner detoks ini mengandung ginger and green tea extract yang memang sudah lama dikenal sebagai bahan-bahan alami yang efektif untuk detoksifikasi.

Teh hijau sendiri bersifat anti-bakteri sehingga dapat membersihkan dengan efektif. Selain itu kekuatan shampoo ini adalah protect, yaitu membantu melindungi rambut dari resiko rambut rusak yang berkelanjutan.
Secara terminologi, deep cleansing, clarifying, dan detoxifying memang terlihat berbeda. Namun manfaatnya sama, yaitu membantu membersihkan kulit kepala secara menyeluruh. Kalau masih belum yakin mengapa kita butuh produk perawatan rambut yang bersifat clarifying atau detoxifying cari jawabannya di sini.

Pentingnya menggunakan shampoo dan conditioner detoks


1. Kulit kepala mengeluarkan putih-putih yang tidak gatal.

Kita semua pasti pernah mengalami hal-hal memalukan seperti adanya bintik-bintik putih yang terdapat di kulit kepala padahal kita sangat yakin kalau rambut kita bebas dari ketombe?
Bisa jadi feeling-mu benar lho! Salah satu ciri yang paling nyata dari adanya build-up atau kotoran menumpuk di kepala adalah serpihan putih di kulit kepala. Biasanya hal ini banyak ditemukan di garis rambut dekat dahi, bahkan setelah keramas. Hal ini menunjukkan bahwa kamu butuh produk yang lebih kuat dan efektif dalam mendetoks kulit kepalamu.

2. Sering menggunakan produk penataan rambut.

Apakah hairspray gel, atau minyak rambut termasuk produk-produk yang kamu gunakan hampir setiap hari? Kalau jawabanmu iya, ini sudah menjadi alasan yang cukup kuat untuk beralih ke shampoo dan conditioner yang bersifat detoxifying. Shampoo dan conditioner biasa kadang tak terlalu efektif untuk membersihkan sisa-sisa produk rambut.

3. Mempersiapkan rambut untuk diwarnai.

Berencana mewarnai rambut? Nah langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah detoks rambut terlebih dahulu. Ikuti panduan kami untuk melakukan detoks rambut dengan lima langkah mudah.
Jika ada sisa kotoran di rambut maupun kulit kepala, warna akan sulit terdistribusi dengan rata dan tidak belang. Disarankan untuk menggunakan Green Angelica Hair Shampoo minimal dua minggu sebelum melakukan pewarnaan rambut.

4. Saat rambut tak bersahabat.

Pernahkan kamu merasa rambutmu sangat berminyak bahkan saat kamu tak mengganti ritual perawatan rambutmu sama sekali? Biasanya saat ini terjadi, rambut sedang mengalami stress.
Untuk acara spesial, misalnya menghadiri pesta pernikahan teman, di mana kamu butuh rambutmu mengembang, bervolume dengan sehat, kamu bisa mencoba bersihkan rambut dengan detoxifying shampoo. Formulanya yang ampuh untuk usir minyak rambut akan membuat rambut lepek lebih mengembang dengan sempurna.
Pastikan untuk tidak melewatkan pemakaian conditioner setelah keramas, apalagi kalau kamu termasuk yang keramas setiap hari. Kesalahan yang kerap dilakukan banyak orang adalah tidak memakai conditioner karena takut rambutnya menjadi lepek. Padahal, conditioner berfungsi untuk menjaga kelembapan rambut agar produksi minyak bisa lebih terkontrol. Rambut yang kering dan kurang lembap justru akan memicu produksi minyak berlebih. Saran kami, gunakan Green Angelica Hair Serum Conditioner agar hasilnya lebih maksimal.

Pastikan kamu memakinya dengan benar. Tuang conditioner secukupnya pada telapak tangan, lalu usapkan pada batang hingga ujung rambut. Diamkan selama 2-3 menit, setelah itu bilas sampai bersih. Jangan pakai di akar rambut atau kulit kepala ya!

5. Persiapan sebelum menggunakan masker rambut.

Ingat kan bagaimana kamu selalu eksfoliasi wajah sebelum menggunakan masker wajah? Teori yang sama berlaku perawatan rambut. Sebelum melakukan deep conditioning atau masker rambut di rumah, gunakan shampoo detoks saat keramas. Kamu akan merasakan perbedaan yang signifikan karena formula dari shampoo ini mempersiapkan rambutmu untuk mendapatkan nutrisi dari masker rambut.

6. Hobi berenang.

Klorin yang terdapat pada air kolam sangat berbahaya untuk rambut jika tak dibilas dengan benar. Kandungan ini sangat keras dan bisa menempel di dan membuat rambut menjadi kering jika tidak dibilas dengan sempurna.
Kalau kamu hobi berenang, pastikan langsung keramas sampai bersih dan lanjutkan dengan memakai conditioner agar rambut tak kesat ketika dibilas.
Itulah enam alasan mengapa shampoodan conditioner detoks perlu ada di kamar mandimu. Di luar itu, detoks rambut perlu juga kamu lakukan sesekali agar kesehatan rambut tetap terjaga.
Suka dengan tips ini? Jangan kelewatan tips perawatan rambut dari kami lainnya dengan berlangganan newsletter Obatbotak.com!

 Customer Care
Ella : 082234813382 (Simpati)
WA Klik: http://bit.ly/082234813382
BBM : http://pin.bbm.com/D8402DBA
Line : http://line.me/ti/p/~penumbuhrambutampuh

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

Tips memilih warna rambut sesuai warna kulit