4 Cara Merawat Kumis dan Jenggot Untuk Pria Fashionable

Kumis dan Jenggot kini telah menjelma sebagai trend fashion pria masa kini. Kumis dan jenggot yang dimiliki Pria juga menjadi simbol kejantanan yang memiliki makna di dalamnya. Pria yang memiliki jenggot, juga lebih disukai wanita daripada pria yang tidak memiliki kumis dan jenggot. Namun, dari banyaknya pria yang memiliki jenggot dan kumis,  ada beberapa pria yang belum mengetahui cara merawat kumis dan jenggot yang benar.
Padahal perawatan jenggot dan kumis yang tepat akan menentukan penampilan Anda. Jangan sampai karena kumis dan jenggot yang tidak terawat, justru menjadikan wajah Anda terlihat menakutkan. Rawatlah bulu kumis dan jenggot Anda dengan cara yang benar, untuk memaksimalkan penampilan Anda. Perawatan jenggot yang baik juga akan menjaga pertumbuhan bulu jenggot tetap sehat dan subur.

Cara Merawat Kumis dan Jenggot Agar Terlihat Rapi

Bagi pria fashionanble, ini adalah hal wajib yang perlu dilakukan, agar ketampanannya tetap berada di level maksimal. Berikut ini ada 4 cara merawat kumis dan jenggot, diantaranya adalah :
  1. Gunakan Beard Shampoo
    Sama halnya dengan rambut di kepala, bulu kumis dan jenggot juga memerlukan shampo untuk menjaga kesehatan dan kesuburannya. Beard Shampo adalah shampo yang diformulasikan khusus untuk merawat kesehatan bulu jenggot. Manfaat pemakaian beard shampo ini adalah untuk membersihkan bulu jenggot dari kotoran, mencegah bulu rontok, dan mencegah bulu gatal, dan menjaga kesuburan rambut.
  1. Rapikan Bulu Kumis dan Jenggot Secara Rutin
    Jika Anda ingin tampil stylish dan trendi dengan bulu jenggot, maka Anda harus merapikan bulu jenggot Anda. Jangan biarkan bulu jenggottersebut tumbuh secara liar, karena hal itu akan mengganggu penampilan Anda. Rapikanlah bulu kumis dan jenggot secara teratur, agar penampilannya terlihat tetap menarik di mata wanita.
  1. Gunakan Beard Cream/Beard Oil/Beard Serum
    Agar bulu kumis dan jenggot Anda terlihat lebih rapi, klimis dan stylish, maka Anda perlu memakai Beard Cream/Beard Oil/Beard Serum secara teratur. Manfaat pemakaian beard cream ini adalah untuk menghidrasi bulu kumis dan jenggot agar terlihat lembap dan sehat.
  1. Menyisir Agar Lebih Rapi
    Status fashionable yang melekat pada diri Anda, harus dijaga dengan sebaik-baiknya agar penampilan Anda tetap menarik. Salah satu hal untuk mempertahankan kesan fashionable adalah menyisir bulu jenggot secara teratur agar lebih rapi. Gunakan sisir bergigi rapat untuk merapikan bulu jenggot Anda.
    .
Itulah 4 cara merawat kumis dan jenggot bagi pria fashionable yang harus Anda ketahui. Semoga tips ini bermanfaat bagi Anda yang ingin tampil kece, keren dan fashionanble setiap hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

20 Inspirasi gaya rambut yang cantik untuk merayakan Tahun Baru Imlek