4 Rekomendasi shampoo untuk rebonding

Perawatan rambut rebonding adalah proses pengubahan struktur rambut dengan bahan kimia yang hasilnya membuat rambut kita menjadi lurus ataupun keriting. Meskipun proses rebonding lebih dikenal sebagai teknik meluruskan rambut, bahan yang digunakan sama dengan yang dipakai untuk mengeriting rambut.

Pada sebagian orang yang beruntung, proses rebonding tidak memiliki pengaruh buruk pada kesehatan rambutnya. Tapi jangan coba-coba mengabaikan perawatan pasca-rebonding, sebab banyak orang yang mengalami kerusakan rambut yang parah karena tidak mengimbangi dengan memberikan perawatan ekstra setelah mendapatkan treatment ini. Alhasil, rambut yang setelah di-rebonding terasa lembut dan halus, lambat laun bisa menjadi mudah patah dan bercabang pada ujungnya.

Perawatan rambut yang paling mendasar sebelum kamu menggunakan serum dan hair oil adalah shampoo dan juga conditioner. Keramas menjadi penting sebab rambut membutuhkan nutrisi yang secara rutin. Bingung pilih shampoo untuk rambut di-rebonding yang tepat? Simak panduan lengkap kami berikut!


Rekomendasi shampoo untuk rambut di-rebonding



Green Angelica Hair Shampoo


Green Angelica Hair Regrowth Shampoo merupakan produk yang tepat untuk mencegah dan mengatasi rambut rontok, termasuk penipisan rambut ringan bisa di atasi dengan menggunakan shampoo ini, shampoo Green Angelica ini terbuat dari bahan-bahan alami yang sudah terbukti mampu mengatasi dan menghentikan rambut rontok, serta merangsang folikel rambut menjadi sehat sehingga rambut yang rusak atau tidak sehat bisa kembali tumbuh, tebal dan subur.


Manfaat Shampo Green Angelica :
- Mengatasi Rambut Rontok
- Memperbaiki Rambut Bercabang
- Menumbuhkan Rambut
- Menghilangkan Ketombe
- Aman Tanpa Efek Samping
- Tidak Mengandung Detergen
- Shampo Tidak Berbusa

Dove Total Damage Treatment Shampoo

Dove Total Damage Treatment Shampoo
Tahukah kamu bahwa meski hasilnya instan, cairan rebonding dapat membuat rambutmu stres untuk jangka waktu yang lama? Rambut bercabang atau patah adalah risiko besar yang sebetulnya bisa kamu hindari. Solusinya, pilih shampoo dan conditioner yang bisa dengan efektif memperbaiki rambut rusak.
Coba gunakan Dove Total Damage Treatment Shampoo yang diformulasikan dengan Nutri-Keratin Repair Actives yang bisa mmbantu memulihkan rambut dari kerusakan dengan dua cara yang berbeda. Pertama, ia dapat mengatasi kerusakan rambut bahkan hanya dari tanda-tanda awal dan jika rambut sudah mulai rontok dan patah pada bagian tengahnya. Kedua, shampoo ini unik karena diformulasikan dengan teknologi nutrisi progresif di dalamnya yang bisa menyehatkan rambut jika semakin sering digunakan dan dilanjutkan dengan memakai Dove Total Damage Treatment Conditioner.

TRESemmé Keratin Smooth Shampoo

TRESemmé Keratin Smooth Shampoo
Pada awalnya, rambutmu mungkin terasa lurus dan mudah diatur setelah rebonding. Namun saat rambut mulai turun saat tumbuh (sekitar 6 minggu), bagian akar rambut akan mulai menunjukkan bentuk aslinya. Agar rambutmu tetap lurus dan smooth dari pangkal hingga ujungnya, kamu bisa gunakan shampoo yang mengandung keratin seperti TRESemmé Keratin Smooth Shampoo.
Kandungan keratin di dalam shampoo ini terbukti dapat melembutkan dan membuat rambut lurus lebih lama. Jadi, kamu tak perlu khawatir ada bagian rambut yang keriting karena efeknya bisa bertahan hingga 48 jam. Jangan pernah skip pakai TRESemmé Keratin Smooth Conditioner-nya juga ya!

CLEAR Complete Soft Care Shampoo

CLEAR Complete Soft Care
Apa artinya rambut indah dan lurus kalau berketombe? Pastinya nggak banget kan! Nah, ada shampoo anti ketombe yang sangat aman nih untuk jaga rambut kamu tetap halus. Pilihan kami adalah CLEAR Complete Soft Care Shampoo.
Shampoo ini dilengkapi dengan nutrisi creambath 2x lebih lengkap** dan diformulasikan khusus dengan Nutrium 10 yang mengandung nutrien, vitamin dan mineral untuk rambut bebas ketombe. Penggunaan secara teratur bisa mengusir ketombe dan membuat rambut menjadi lebih lembut. Tak perlu khawatir rambut menjadi kasar, selama kamu menggunakan conditioner secara berdampingan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

20 Inspirasi gaya rambut yang cantik untuk merayakan Tahun Baru Imlek