Model Brewok Yang Tepat Sesuai Bentuk Wajah

Menumbuhkan brewok dan jambang sedang populer di kalangan pria masa kini. Namun sebelum kamu juga memutuskan untuk memelihara brewok, kamu harus tau dulu model brewok mana yang paling sesuai untukmu. Alasannya, tidak semua model brewok sesuai untuk semua orang.
Di artikel ini, Penumbuh rambut akan membahas dan memberikan informasi tentang cara memilih model brewok sesuai bentuk wajah agar kamu tidak salah pilih model brewok. Check it out!

1. Square Face

Bentuk Brewok
Model Brewok
Jika kamu memiliki wajah kotak, model brewok yang paling sesuai untukmu adalah penuh dan tebal di bagian dagu, namun lebih pendek di bagian samping. Model brewok seperti ini dapat menyembunyikan wajah ‘kotak’ kamu dengan sempurna. Model brewok yang sesuai msialnya balbo, goatee and moustache, atau chin strap. Hindari full beards!

2. Round Face

Bentuk Brewok
Bentuk Brewok
Jika kamu memiliki wajah bulat, bentuk brewok yang paling cocok adalah memanjang ke bawah dan pendek di bagian samping. Ini untuk membuat kesan panjang dan tirus pada wajahmu. Bentuk brewok yang Mister rekomendasikan adalah goatee, soul patch, dan chin strap.

3. Oblong atau Rectangular Face

Bentuk Brewok
Untuk pria yang memiliki bentuk wajah persegi panjang atau lonjong, model brewok yang tepat untuk kamu adalah penuh dan tebal di bagian samping, sedangkan untuk bagian bawahnya, potong lebih pendek. Styles like the ‘mutton-chops’ sangat cocok untuk mengurangi kelonjongan wajah kamu. Sedangkan untuk rectangular face, full beard, chin curtain, atau extended goatee akan terlihat sangat keren!

4. Oval Face

Bentuk Brewok
Pria yang memiliki bentuk wajah oval patut bangga dan bersyukur karena dengan wajah oval kamu dapat membentuk brewok dengan model apapun. Enak banget kan? Jika kamu ingin sekali menumbuhkan brewok namun mengalami kesulitan, coba deh gunakan beard serum Green Angelica agar pertumbuhan rambut wajah kamu lebih sehat.
Kalau boleh tau, bentuk wajahmu termasuk tipe apa sir? Jangan lupa kasih tau ya di bagian comment dan beli produk untuk merawat brewokmu di bawah ini!

Info Pemesanan / Konsultasi :
💌 TELP / SMS / WA: 0858-0742-2000
💌 BBM: E3E645D4
💌 ID LINE: @ellagreenangelica
.
.
Market Place Resmi :
🛍Lazada            : http://bit.ly/lazadaGApenumbuhrambut
🛍Tokopedia       : http://bit.ly/tokpedGApenumbuhrambut
🛍Bukalapak       : http://bit.ly/bukalapakGApenumbuhrambut
🛍Shopee            : http://bit.ly/shopeeGAElla

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

20 Inspirasi gaya rambut yang cantik untuk merayakan Tahun Baru Imlek