5 Penyebab Rambut Rontok Dan Cara mengatasinya

5 Penyebab Rambut Rontok Dan Cara mengatasinya – Jika rambut kehilangan kekuatan, kurang perawatan rambut secara teratur dan juga kekurangan nutrisi maka rambut Anda pasti akan mengalami berbagai masalah – masalah rambut seperti masalah rambut rontok dan kebotakan pada rambut.
Jika Anda sekarang ini sedang mengalami kerontokan rambut dan dimana kerontokan rambut yang Anda alami tersebut lebih dari 10 sampai 15 helai per hari maka hal ini dapat menyebabkan kebotakan pada rambut, karena kerontokan pada rambut merupakan penyebab utama kebotakan.
Masalah kerontokan Akan menyerang Siapa saja baik pria maupun wanita, dan masalah kerontokan rambut juga akan menyerang mereka yang sudah lanjut usia atau mereka yang masih muda.

Berikut 5 Penyebab Rambut Rontok yang wajib Anda ketahui

Pola makan Tidak Teratur

Pola maka yang tidak teratur hal ini bisa menjadikan pemicu masalah rambut rotnok. maka dari itu Anda wajib menjaga pola makan yang tidak terarur dan kurang sehat. Karena rambut juga memperlukan asupan Gizi, biotin, protein, zat besi dan vitamain yang cukup.

Penyakit tertentu

Ada beberapa jenis penyakit yang dapat menyebabkan rambut menjadi rontok dalah satunya adalah penyakit hipertiorid, kangker dan diabetes.

Stres yang Berlebihan

Saat Anda sedang mengalami setres berlebihan, maka hal ini dapat menyebabkan akan rambut menjadi tegang dan kekuatan rambut akan menjadi9 lemah. Maka dari itu Anda wajib mengendalikan pikiran supaya tidak Stres berlebihan.

Karen Infeksi Jamur

Masalah rambut rontok juga dikarena infeksi oleh jamur cappitis. Untuk mengatasinya Anda dapat menggunakan shampo yang terbuat dari bahan alami atau menggunakan shampo anti jamur.

Karena Trauma Emosional atau Fisik

Rambut yang Akan tidak tumbuh biasanya dikarenakan oleh munculnya flek surprise pada telogen effluvium pada rambut.

Itulah 5 penyebab Kerontokan Rambut

Untuk mengatasi kerontokan rambut Anda bisa menggunakan shampo untuk rambut rontok yang terbuat dari bahan alami. Pengen tau shampo rambut rontok yang bagus. Pakai hair shampo green angelica.
Shampo Anti rontok green Angelica ini yang terbuat dari bahan alami seperti Apple stem Cell, Aloe Vera, Ashitaba Keiskei dan Gluetahtione. Shampo Green Angelica ini juga dapat menumbuhkan rambut secara alami, karena shampo terbaik ini mengandung Aple stem cell, Ashitaba, Gluetahione dan Aloe vera.
Untuk pemesanan shampo anti rontok ini Anda bisa menghubungi kontak di bawah ini:

Ella          : 082234813382 (Simpati)
WA Klik  : http://bit.ly/082234813382
BBM       : http://pin.bbm.com/D8402DBA
Line         : http://line.me/ti/p/~penumbuhrambutampuh


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tutorial sanggul pengantin modern untuk wajah bulat

Tips memilih conditioner untuk rambut kering

20 Inspirasi gaya rambut yang cantik untuk merayakan Tahun Baru Imlek